Yoga Memiliki Sebuah Sejarah Panjang Di Amerika

9 comments Views: 1

Ini mungkin mengejutkan banyak orang untuk mengetahui bahwa yoga memiliki sejarah panjang di Amerika Serikat. Untuk banyak orang Amerika, pengetahuan mereka tentang yoga hanya mungkin tanggal kembali ke tahun 1960-an, ketika konsep spiritualisme dan meditasi dianut oleh tandingan negara.

Tapi mungkin mengejutkan beberapa orang mengetahui bahwa yoga di AS memiliki sejarah yang tanggal kembali ke 1800-an.

Pada tahun 1883, Swami Vivekananda membuat penampilan di Parlemen Agama-Agama Dunia di Chicago di mana ia disambut nya “saudara dan saudari Amerika”, sebuah salam yang membawa standing ovation dari penonton besar yang hadir. Idenya bahwa semua agama di dunia hanyalah bagian terpisah dari agama yang lebih besar adalah sebuah konsep baru bagi mereka mendengar dia berbicara tentang pikiran, tubuh dan jiwa.

Swami Vivekananda diikuti oleh Yogendra Mastamani, juga dari India, yang tiba di Amerika Serikat dan menetap di Long Island, NY pada tahun 1919 dan mendirikan versi Amerika Kaivalyadhama, sebuah organisasi India yang membuat langkah besar dalam eksplorasi ilmiah yoga. Mastamani memperkenalkan Hatha Yoga ke Amerika Serikat.

Satu tahun kemudian, salah satu dari para yogi yang paling populer sepanjang masa, Paramahansa Yogananda, tiba di Boston untuk memperkenalkan kriya yoga ke AS Dia menciptakan Fellowship Penyadaran Diri, yang kini memiliki kantor pusat di Los Angeles. Yogananda juga menulis best seller terkenal di dunia, “Autobiography of a Yogi”, sebuah buku yang masih merupakan sumber inspirasi bagi banyak instruktur yoga dan mahasiswa.

Pada 1930, Jiddu Krishnamurti membawa yogi ke tingkat kesadaran baru di AS berkat ini populer, pidato yang berpengaruh pada Jnana-Yoga yoga, yang merupakan yoga penegasan. Pembicaraannya membuatnya mendapatkan kekaguman dari sejumlah selebriti dari waktu, seperti penulis Aldous Huxley dan George Bernard Shaw dan aktor Charlie Chaplin dan Greta Garbo.

Pada tahun 1924, AS memberlakukan pembatasan pada jumlah orang India itu akan memungkinkan untuk pindah ke Amerika Serikat, yang berarti siswa yang mencari ajaran yogi telah melakukan perjalanan ke India. Salah satu siswa tersebut adalah Theos Bernard, yang melakukan perjalanan ke India dan kembali pada tahun 1947 menulis buku “Hatha Yoga: Laporan dari Pengalaman Pribadi”, sebuah buku berpengaruh yang masih banyak hari ini.

Pada tahun yang sama bahwa Bernard menulis penelitiannya tentang Hatha Yoga, kelahiran Rusia yogi Indra Devi membuka salah satu yang pertama Hatha Yoga studio di Hollywood dan memperoleh gelar “Ibu Yoga”. Devi dikagumi oleh ibu rumah tangga di Amerika Serikat, serta bintang Hollywood seperti Gloria Swanson, Jennifer Jones dan Robert Ryan. Devi meninggal di rumahnya di Buenos Ares tahun 2002.

Tetapi orang yang umumnya dikreditkan dengan memperkenalkan yoga ke Amerika tengah bahkan bukan penduduk asli India. Richard Hittleman, yang belajar di India selama beberapa tahun dan kembali ke Amerika pada tahun 1950 untuk menjadi seorang instruktur yoga di New York, memperkenalkan yoga non-spiritual berbasis Amerika Serikat dan selamanya mengubah cara yoga memikirkan dan diajarkan di Amerika. Itu Hittleman yang menekankan pada sisi fisik dari yoga, membiarkan penonton fokus Barat pada aspek fisik yoga dan bukan hanya pikiran. Tujuan Hittleman adalah untuk mengajar siswa Amerika untuk secara bertahap merangkul sisi spiritual yoga, yang banyak orang miliki.

Sebagai Hittleman bekerja untuk memperluas yoga di Timur, Walt dan Magana Baptiste bekerja untuk meningkatkan lingkup yoga di Pantai Barat ketika mereka membuka sebuah studio di San Francisco pada tahun 1950. Kedua Baptistes adalah mahasiswa Yogananda dan Walt membawa pengaruh Vivekananda untuk berlatih, menciptakan pendekatan yang sama sekali baru untuk yoga. Pengaruh yoga mereka sedang dilanjutkan dengan putri mereka dan anak, Sherri dan Baron.

Di tempat lain di San Francisco, Swami Vishu-devananda berimigrasi dari India pada tahun 1958 dan menciptakan “Kitab Illustrated Lengkap Yoga” dengan artis terkenal dan desainer Peter Max. Buku ini telah menjadi pengguna masuk ke instruktur yoga untuk dan mahasiswa. Vishu-devananga kemudian akan pergi untuk menciptakan Sivananda Yoga Vedanta pusat yoga, yang telah menjadi salah satu waralaba sekolah yoga yang paling menonjol di seluruh dunia.

Ketika tandingan mulai memegang di tahun 1960-an, gagasan yoga dan efek emosional menangkap kepentingan banyak orang, dan salah satu kelompok yang paling terkenal untuk mengeksplorasi kemungkinan meditasi yoga adalah The Beatles, yang hubungannya dengan Mahesh Maharishi Yogi terkenal di seluruh dunia. Dia menciptakan sekolah Meditasi Transendental yoga yang saat ini mempekerjakan lebih dari 40.000 instruktur dan sekitar 4 juta pengikut di seluruh dunia.

Pada akhir 60-an, Profesor Richard Albert dari Harvard mengambil perjalanan ke India dan kembali dengan nama Ram Dass dan memberikan ceramah kepada mahasiswa di seluruh bangsa dalam mendukung buku blockbuster nya “Be Here Now”, yang mengatur ribuan muda orang-orang pada perjalanan penemuan melalui yoga. Buku ini terus menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang dalam pencarian mereka untuk spiritualitas melalui yoga.

Pada 1970-an, yoga terus tumbuh sebagai studio mulai bermunculan di seluruh bangsa. Gunung Madonna sekolah yoga, didirikan oleh Baba Hari Dass, memberi yoga perumahan untuk penduduk Santa Cruz, California. Shrila Prabhubada mulai Masyarakat Internasional untuk Kesadaran Krishna, yang menyebabkan studi spiritual internasional Bhakti Yoga. Ashtanga Vinyasa Yoga-dibawa ke AS oleh Pattabhi Jois di pertengahan 70 dan membuat yoga populer dengan kelompok-kelompok baru orang. Swami Satchitananda adalah mungkin yang paling terkenal non-musisi untuk tampil di Woodstock. Swami Sivananda Radha adalah yogi perempuan dikreditkan dengan pertama menyelidiki hubungan antara spiritualitas dan psikologi yoga. Dan ajaran Swamii Chidananda, yang dirinya adalah seorang mahasiswa yoga Swami Sivananda guru, dikirim ke dunia oleh salah satu mantan siswa, Liliias instruktur Folan melalui landmark PBS seri-nya televisi “Lilias, Yoga dan Anda” yang ditayangkan pada tanggal Jaringan 1970-1979 dan membuat yoga tersedia di setiap rumah di Amerika Serikat

Yoga terus pengaruhnya di seluruh Amerika dengan kelas dan studio di kota-kota di seluruh, dari kota terkecil ke daerah metro utama. Selain itu, munculnya media digital, termasuk CD, DVD dan video streaming internet, yoga bisa pergi ke mana saja, lanjut memberikan pijakan di Amerika Serikat.

Pencarian pacar dan jodoh yang datang:

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →