Tips Pacaran Supaya Hubungan Awet

Online-Dating-TipsDalam berpacaran ada hal-hal yang membuat kita sampai memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan cinta. Akankah kita mengalami hal itu? Bagaimanakah cara untuk menghindari hal tersebut? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak baik dalam menjalani suatu hubungan:

  • Bersikap Realistis

Cobalah untuk mencitai pasangan kamu dengan tulus dan apa adanya. Tanpa harus membuatnya menjadi orang lain seperti yang kamu inginkan.

  • Selalu Bercerita dalam Segala Hal

Berhentilah bersikap bahwa pasangan kamu akan bisa menebak pikiran kamu. Tetapi cobalah belajar untuk menunjukan perasaan apa yang sedang kamu rasakan kepadanya, baik perasaan senang, marah, jengkel, ataupun lainnya.

  • Saling Mengerti

Dalam menjalani sebuah hubungan, sikap saling mengerti sangatlah berperan penting. Dengan kata lain kamu harus saling bisa memberi dan menerima, maka dari itu mulailah berfikiran bahwa kamu adalah bagian dari dirinya.

  • Lakukan Kegiatan Bareng

Dengan melakukan kegiatan bersama-sama akan membuat hubungan kamu menjadi lebih dekat lagi dengannya. Misalnya olahraga bareng, menonton DVD bareng, ataupun pergi ke mal bareng dengan berpegangan tangan. Dengan begitu kamu akan bisa lebih menikmati hari bersama dirinya.

  • Tunjukan Cinta Kepadanya

Lakukanlah hal-hal yang bisa membuat pasangan kamu merasa diperhatikan dan ada yang mencintai dirinya. Seperti dengan membelikannya parfum, bunga, atau hal-hal simple lainnya.

  • Buang Kenangan Masa Lalu

Kenangan masa lalu yang diungkit bersama sang kekasih akan membuat perasaannya menjadi sakit. Oleh karena itu, kuburlah dalam-dalam kenangan masa lalu yang sudah ada.

  • Saling Menghormati

Jangan memberi celetukan tentang apa saja yang membuat kamu menertawainya, seperti mengomentari apa saja yang membuatnya terlihat bodoh atau malu. Ingat, cinta adalah bagaimana kita bisa saling menghormati perasaan satu sama lain.

  • Hilangkan Cemburu

Dalam menjalani suatu hubungan, tentunya kita pasti pernah melewati hal dimana kita merasa jenuh atau tidak nyaman dalam menjalaninya. Akan tetapi jangan menyamakan rasa ketidaknyamanan itu dengan rasa cemburu buta, karena rasa cemburu adalah pemicu utama berakhirnya suatu hubungan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *