Tips Ampuh dan Langgeng Saat Berpacaran dengan Brondong

tips pacaran brondongNamanya juga cinta pasti buta, usai yang terlampau jauh tidak menjadi masalah untuk kamu dan dia selama kedua belah pihak saling menerima. Mungkin kamu adalah salah satu wanita yang memang tertarik dengan pria yang lebih muda usianya. Nah, agar hubungan kamu dengan brondongmu lancar, berikut ada beberapa tips ampuh yang bisa membuat hubungan kamu dengan dia berjalan lancar. Simak ya!

  • Percaya Diri Tentang Umur Kamu

Jangan pernah kamu menunjukan rasa ketidak-percayaan diri tentang umur kamu dihadapan si dia. Jika kamu dan dia sudah berkomitmen dan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, pastinya umur kamu tidak akan menjadi suatu masalah bagi dia.

  • Cobalah Hal – hal Baru

Pria memang dikenal sebagai makhluk yang selalu mempunyai banyak keinginan untuk selalu mencoba hal – hal baru. Daripada kamu mempermasalahkan hal ini di hadapannya, tak ada salahnya jika kamu mengikuti jejaknya untuk selalu membuka diri dalam mencoba hal-hal baru yang bisa membuat kamu senang.

  • Mengerti Bahwa Dia Belum Siap Berkomitmen

Saat kamu sepakat menjalani suatu hubungan dengan dia, hal yang perlu kamu ingat adalah pria muda seperti dia biasanya belum siap untuk diajak berkomitmen dan melanjutkan ke jenjang pernikahan seperti apa yang kamu mau. Cobalah untuk memahami dia dan bersabar agar dia tidak menjauh dengan alasan tidak siap tersebut.

  • Saling Menghargai

Dalam suatu hubungan, saling mengharagai pendapat satu sama lain memang sangat diperlukan. Jangan karena perbedaan usia membuat kamu dan dia menjadi berjarak. Nikmatilah hubungan kamu dengan dia agar semakin saling menghargai.

  • Jangan Mengatur

Meskipun umur kamu jauh lebih tua dari dia, bukan berarti kamu bisa mengatur dia sesuai apa yang kamu mau. Berilah dia ruang yang cukup untuk bersosialisasi dengan teman-temannya.

  • Jaga Kepribadian

Jangan pernah mengikuti gaya hidup si dia, jadilah diri sendiri.  Percaya diri akan penampilan kamu membuat kamu lebih menarik di depan dia dibandingkan kamu harus ikut-ikutan dengan gaya penampilan si dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *