Swipe dan Drag, Tap dan Flick – Getting to Grips Dengan Gestures iPhone 3G Anda

Tanpa diragukan lagi salah satu yang terbaik dan paling terkemuka tepi fitur dari iPhone 3G adalah antarmuka pengguna (UI). Itu benar-benar membantu 3G menonjol dari pasar ramai juga berlari ponsel pintar dengan mereka ketinggalan zaman dan usang UI.

Apple memiliki sejarah membuat kepala berpaling UI dating kembali ke Mac asli dan terus berlanjut sampai banyak generasi iPod.

IPhone 3G tiba tanpa stylus atau keyboard keras. Ini bisa menjadi sedikit menakutkan pada awalnya sebagai sangat jelas bahwa Anda akan harus menggunakan jari-jari Anda, tetapi setelah pengenalan kecil dan praktek itu menjadi sangat alami dan efektif. Menggunakan jari Anda untuk berinteraksi dengan telepon mulai merasa benar. Dalam iPhone 3G berbicara ini disebut Gestures.

Kita sering menemukan diri menggunakan jari-jari kita pada ponsel pintar lainnya kami telah memiliki (umumnya karena kita telah salah stylus dan suku cadang) tetapi mereka tidak pernah cukup bekerja serta kita akan menyukai terutama karena mereka tidak dirancang untuk digunakan yang cara. Masukkan iPhone 3G. Tidak ada stylus untuk kehilangan dan Anda selalu memiliki jari-jari Anda, baik, di ujung jari Anda!

Dan sekarang, hal-hal yang baik dan bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari iPhone 3G dengan lari cepat melalui gerakan nya: –

Single Tap – ini adalah yang paling sering digunakan dan paling jelas. Jika Anda ingin memilih sesuatu apakah itu sebuah aplikasi, lagu di iPod atau kontak untuk menelepon, hanya menekan ikon dengan jari Anda akan melakukan pekerjaan dengan baik.

The Double Tap – perpanjangan dari keran tunggal. Jika Anda melihat gambar, video, halaman web atau email double tap akan zoom in Untuk tampilannya kembali keluar, hanya double tap lagi. Jika Anda melihat peta keran ganda akan terus zoom in lebih dan lebih rinci pandangan. A double tap dua jari akan tampilannya kembali.

Tekan dan Tahan – jika Anda menggunakan aplikasi Browser Safari dan Anda menemukan teks pada link terlalu kecil untuk membaca ada jalan pintas untuk menyelamatkan Anda harus memperbesar pada halaman. Tekan dan tahan jari Anda pada link dan iPhone 3G akan memunculkan balon dengan link dalam teks yang lebih besar sehingga lebih mudah untuk dibaca. Hal ini dapat menghilangkan kebutuhan untuk meraba-raba mencari kacamata baca Anda.

Dalam Pinch atau Un-pinch – Sekarang ini mungkin akan mengambil sedikit latihan seperti itu adalah sikap yang agak aneh untuk lakukan untuk iPhone 3G Anda. Wanita dengan kuku panjang mungkin ingin mencoba mencubit dengan sisi jari-jari Anda. Cobalah beberapa metode untuk menemukan satu yang cocok untuk anda. Mencubit layar melibatkan menempatkan dua jari di layar (kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk menggunakan ibu jari dan telunjuk mereka tetapi Anda dapat menggunakan dua jari) dan membawa jari bersama-sama pada layar dalam gerakan mencubit. Hal ini akan mengurangi area layar. Untuk memperluas layar, sekali lagi melakukan langkah secara terbalik dalam gerakan un-mencubit. Teknik ini dapat digunakan dalam sebagian besar aplikasi.

IPhone 3G Drag – Jika Anda memiliki un-mencubit (diperluas) layar Anda dan sedikit layar yang ingin Anda lihat tidak lagi di layar, Anda menempatkan jari pada layar dan seret ke atas, bawah, kiri atau kanan . Anda melakukan ini sampai area layar yang ingin Anda lihat terlihat. Anda juga dapat menggunakan teknik ini ketika Anda membaca email, catatan atau daftar. Misalnya ketika Anda melihat iPhone 3G daftar lagu, menggunakan gerakan ini untuk menggulir ke atas dan ke bawah daftar secara terkendali.

Babatan – menggesek ini memungkinkan Anda untuk menghapus pesan teks dan email dan beralih panel di iPod, Safari Browser dan aplikasi cuaca. Untuk melakukan tempat babatan jari Anda pada item, misalnya membaca email, geser jari Anda di layar kiri atau kanan dan Anda akan melihat tombol Delete merah muncul. Selanjutnya Anda dapat menekan tombol untuk menghapus atau cukup tekan item lagi untuk menghapus tombol hapus. Ini adalah teknik lain yang mungkin membutuhkan beberapa latihan untuk sempurna.

Film itu Cepat – jika drag terlalu banyak hambatan, dan Anda ingin cepat tampilannya melalui daftar 400 lagu kemudian gerakkan jari Anda di layar. Ini menggunakan teknik yang sama seperti yang Anda lakukan dengan drag tetapi dengan kecepatan dan Anda akan melihat daftar terburu-buru di layar.

Semua Stop – film tersebut tidak akan banyak digunakan jika hal yang Anda ingin mengakses hanya terbang melewati mata Anda dengan tidak ada cara untuk menghentikannya. Di sinilah Stop masuk Bila Anda ingin menghentikan layar lakukan sekali tekan dan geser layar akan berhenti.

Dengan sedikit latihan Anda akan segera menjentikkan, mencubit dan menggesekkan 3G iPhone Anda menjadi tunduk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *