Pertanyaan Memalukan Untuk Tanyakan Guy A

Sepertinya ada begitu banyak diskusi yang berhubungan dengan orang-orang berkomitmen terhadap hubungan. Kenapa dia tidak akan melakukan? Apa yang bisa saya lakukan untuk mengubah pikirannya? Apa sebenarnya dia takut? Tetapi kebenaran dari hal ini, evolusi berbicara, pacar memiliki lebih banyak kehilangan dengan melakukan hubungan beracun daripada lawan jenis (lebih pada nanti). Jadi bagaimana bisa seorang gadis tahu, maksudku jujur ‚Äč‚Äčkepada Tuhan tahu, jika pria dia dengan yang layak eksklusivitas? Nah, sebagai seorang wanita Anda mungkin memiliki sejumlah standar, mudah-mudahan tinggi, yang menyaring pecundang dari penjaga. Meski begitu, ada daftar cucian pertanyaan memalukan untuk meminta seorang pria (yaitu pria Anda), belum tentu semua sekaligus, yang memberikan petunjuk definitif bahwa ia mungkin layak dan berat di emas. Inilah mereka:

1.) Berapa banyak perempuan lain saja kau dengan dan untuk berapa lama? Sejumlah tinggi tidak selalu menunjukkan sesuatu yang buruk, tapi seorang pria tegak harus mampu menceritakan detail dan emosi dari setiap interaksi. Juga mencari hubungan panjang di sini. Sebuah one-night-stand bukan kejahatan. 50 …. yang mungkin menjadi cerita yang berbeda.

2.) Apakah Anda pernah mengalami PMS? Seorang wanita yang harus tahu. Di hari ini dan usia, tidak ada alasan mengapa orang-orang (dan perempuan) tidak boleh muka dengan satu sama lain tentang kesehatan seksual mereka. Jika pria Anda ragu-ragu atau tampaknya tidak terbuka untuk diskusi, membahas sejarah pertama dan pergi dari sana.

3.) Apa yang akan kita lakukan jika saya hamil? Sebelum Anda mengirim pria Anda melarikan diri ke bukit, perlu diingat bahwa pasangan yang aktif secara seksual, tidak peduli seberapa teliti, berada pada risiko yang selalu hadir untuk kehamilan. Dan semakin cepat Anda dengan “Apa yang kita lakukan jika kita mendapatkan hamil?” diskusi, semakin baik. Ini adalah pembicaraan banyak pasangan takut, tapi itu adalah salah satu yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *