Peraturan 12b-25 Pertanyaan Dan Jawaban

1 comment Views: 3

Pelapor dipercepat, pelapor non-dipercepat dan pelaporan perusahaan yang lebih kecil kadang-kadang memiliki kesulitan memenuhi Securities and Exchange Komisi (“SEC”) melaporkan tanggal jatuh tempo. Peraturan 12b-25 diadopsi oleh SEC berdasarkan Securities Exchange Act of 1934, memberikan perpanjangan tanggal jatuh tempo pelaporan SEC.

Apa yang harus dilakukan jika emiten itu meleset tanggal jatuh tempo pengajuan laporan triwulanan atau tahunan?

Peraturan 12b-25 membutuhkan penerbit yang dapat mengajukan seluruh atau sebagian dari laporan triwulanan pada Formulir 10-Q, sebuah laporan tahunan pada Form 10-K dan laporan tertentu lainnya dalam jangka waktu yang ditentukan untuk mengajukan Formulir 12b-25 dengan SEC.

Kapan Formulir 12b-25 karena?

Bentuk 12b-25 harus diajukan dengan SEC selambat-lambatnya satu hari kerja setelah tanggal jatuh tempo untuk akhir Dari 10-Q atau laporan 10-K.

Bagaimana Formulir 12b-25 diajukan?

The 12b-25 yang diajukan secara elektronik melalui sistem pengarsipan EDGAR SEC.

Berapa hari yang Formulir 12b-25 memperpanjang tanggal jatuh tempo dari laporan emiten?

Formulir 12b-25 menyediakan penerbit dengan 15 hari kalender tambahan untuk mengajukan akhir 10-K dan lima hari kalender tambahan untuk mengajukan akhir 10-Q. Apalagi jika laporan akhir diajukan dalam masa perpanjangan 15 hari atau lima hari, laporan tersebut dianggap telah tepat waktu diajukan.

Apa informasi yang harus disertakan dalam Formulir 12b-25?

Penerbit harus menyatakan bahwa alasan itu tidak bisa membuat pengajuan pada Formulir 10-Q atau 10-K tepat waktu “tidak bisa dihilangkan dengan pendaftar tanpa usaha atau beban tidak masuk akal”, dan bahwa penerbit akan, pada kenyataannya, mengajukan laporan selambat-lambatnya pada hari kalender ke-15 setelah tanggal jatuh tempo yang ditentukan, dalam kasus Formulir 10-K, atau selambat-lambatnya pada hari kalender kelima setelah tanggal jatuh tempo yang ditentukan, dalam kasus Formulir 10-Q. Selain itu, penerbit harus mengungkapkan alasan kegagalan untuk mengajukan dalam “rincian yang wajar.”

Formulir 12b-25 mensyaratkan bahwa penerbit mengungkapkan jika kegagalan untuk mengajukan laporan tepat waktu akibat ketidakmampuan orang lain selain penerbit biasanya, kantor akuntan independen publik emiten, untuk memberikan setiap pendapat diperlukan, laporan atau sertifikasi. Ayat (c) Peraturan 12b-25 mensyaratkan penerbitnya untuk melampirkan Formulir 12b-25 pernyataan yang ditandatangani oleh orang tersebut menyatakan alasan tertentu mengapa orang itu tidak dapat memberikan pendapat yang dibutuhkan, laporan atau sertifikasi tepat waktu.

Jika penerbit mengantisipasi bahwa setiap “perubahan yang signifikan dalam hasil operasi dari periode yang sama tahun fiskal terakhir akan tercermin dalam laporan laba untuk dimasukkan dalam laporan,” maka penerbit harus mengungkapkan hal tersebut dan melampirkan penjelasan tentang perubahan yang diantisipasi, baik naratif dan kuantitatif. Jika sesuai, penerbit juga harus mengungkapkan alasan bahwa perkiraan yang wajar dari hasil tidak dapat dibuat.

Apa jenis alasan untuk pengajuan terlambat diterima? Berapa banyak detail “detail wajar”?

SEC tidak memutuskan apakah menyatakan alasan emiten untuk pengajuan terlambat dibenarkan atau apakah penerbit telah memasok cukup “masuk akal” detail mengapa laporan tidak tepat waktu diajukan.

Apakah ada konsekuensi negatif untuk pengajuan Formulir 12-25?

Sebagaimana dicatat, jika kondisi Peraturan terpenuhi, penerbit dianggap telah membuat pengajuan tepat waktu meskipun laporan tersebut tidak diajukan pada tanggal jatuh tempo yang diperlukan. Emiten memiliki kewajiban yang sama untuk jujur, untuk mengungkapkan semua fakta material dan untuk menghindari kelalaian materi dalam Formulir mereka 12b-25 seperti yang mereka lakukan dalam pengajuan lain di bawah efek hukum federal. Formulir itu sendiri menyatakan bahwa “salah saji sengaja atau kelalaian fakta merupakan Pelanggaran Pidana Federal. (Lihat 18 U.S.C. 1001.) ”

Dapatkah 12b-25 diperbaharui oleh pengajuan kedua?

No Emiten hanya menerima satu diperpanjang secara otomatis setiap pengajuan. Dengan tidak adanya keadaan yang luar biasa, yang ditentukan dalam kebijaksanaan staf SEC, ada ekstensi lebih lanjut tersedia.

Apa yang terjadi jika penerbit gagal untuk mengajukan laporan dengan tanggal jatuh tempo diperpanjang

Kewajiban untuk mengajukan laporan tahunan dan triwulanan berasal dalam Pasal 13 atau 15 (d) dari Exchange Act, dan aturan-aturan yang diberlakukan berdasarkan Code (lihat Rule 13a-1 dan Rule 13a-13). SEC dapat menegakkan aturan dengan menerapkan tindakan penegakan hukum terhadap emiten nakal dan / atau pejabat dan direksi mencari uang atau lainnya hukuman, termasuk membatalkan pendaftaran emiten berdasarkan Pasal 12 (j) dari Exchange Act.

Memorandum ini disediakan sebagai layanan informasi umum untuk klien dan teman-teman dari Hamilton & Associates Law Group dan tidak boleh ditafsirkan sebagai, dan tidak merupakan, nasihat hukum dan kepatuhan pada setiap hal tertentu, juga tidak pesan ini menciptakan hubungan pengacara-klien . Untuk informasi lebih lanjut mengenai aturan dan peraturan yang mempengaruhi penggunaan Peraturan 144, Form 8K, FINRA Rule 6490, Peraturan 506 penawaran private placement, Peraturan A, Peraturan 504 korban, Aturan 144, SEC persyaratan pelaporan, pendaftaran SEC pada Formulir S-1 dan Form 10, daftar Lembar Pink, OTCBB dan OTC persyaratan pengungkapan Pasar, Kedinginan DTC, Kunci Global, merger terbalik, kerang publik, pergi transaksi langsung umum dan penawaran umum langsung.

Pencarian pacar dan jodoh yang datang:

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →