Pelajari Tanda-tanda Cowok Setia Pada Pasangan

tanda cowok SetiaDewasa ini bisa dibilang sangatlah jarang seorang wanita bisa mendapatkan cowok yang setia untuknya. Dengan adanya media komunikasi seperti media sosial, telepon, SMS, BBM, dan sebagainya yang membuat orang-orang bebas mempunyai banyak media bahkan merahasiakan identitas, maka cowok yang bisa menjalin hubungan hanya dengan satu wanita saja sangat diidam-idamkan wanita. Dari banyaknya cowok yang berperilaku tidak setia, tentunya pastilah ada seorang cowok yang benar-benar setia kepada pasangannya. Pada umumnya memang tidak ada hal yang bisa menjamin bahwa seorang cowok bisa sepenuhnya setia, akan tetapi ada beberapa tanda yang menjurus pada cowok yang setia kepada sau wanita saja. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tanda-tanda cowok yang setia kepada pasangannya:

  • Menghargai dan Menghormati Wanita

Cowok yang setia adalah cowok yang bisa menghargai dan menghormati pasangannya. Tidak menganggap wanita hanya sebagai objek saja, dan tidak pernah bermain-main dengan perasaan wanita pada saat menjalin suatu hubungan cinta.

  • Bisa Mengendalikan Emosi

Kedewasaan seorang cowok sangat berpengaruh kepada sikapnya yang selalu berfikir terlebih dahulu sebelum bertindak, sehingga tidak hanya memperdulikan egonya semata. Ketika seorang cowok bisa mengendalikan emosinya, maka bisa dibilang dia termasuk ke dalam cowok yang setia.

  • Memegang Setiap Perkataannya (Tepat Janji)

Pada umumnya, tipe cowok yang tidak setia adalah cowok yang bila berjanji hanya manis di bibirnya saja, tetapi pahit pada saat untuk menepatinya. Segala tindakannya tidak sesuai dengan perkataannya, berbanding terbalik dengan cowok yang setia, yang selalu bisa menyesuaikan apa yang diucapnya dengan apa yang dilakukannya.

  • Percaya Diri

Cowok yang setia ialah cowok yang percaya diri akan kemampuannya. Mereka bisa membaca dan mengendalikan segala situasi yang sedang dihadapinya.

  • Tidak Cari Perhatian

Salah satu cowok yang tidak setia adalah cowok yang selalu haus akan perhatian, sebaiknya tipe cowok seperti ini harus dihindari. Karena cowok yang setia tidak akan membutuhkan perhatian dari wanita lain selain membutuhkan perhatian dari pasangannya.

  • Bisa Bertanggung Jawab dengan Aktifitasnya

Jika pasangan kamu terlihat sangat sibuk dengan segudang kegiatannya, bukan berarti dia sedang selingkuh. Mungkin saja memang dia sedang lagi benar-benar menjalankan segala aktifitasnya denga teratur. Mudah saja untuk mengetahui bahwa dia benar melakukan kegiatannya atau sedang berselingkuh, yaitu dengan cara ikut melakukan kegiatan bersama dengannya, jika memperbolehkan ikut berarti itu pertanda bahwa dia tidak sedang berselingkuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *