Pacaran Dengan Brondong? Oh No! Ini Kekurangannya!

pacar-lebih-mudaCinta memang tidak mengenal usia, baik tua ataupun muda, cinta tetaplah cinta. Namun kalimat ini mungkin hanya berlaku pada awalnya saja bagi sebagian orang. Karena saat kamu menjalani hubungan pacaran dengan pria yang lebih muda alias brondong, maka kamu akan merasakan betapa sulitnya menyatukan dua perbedaan tersebut.

Mungkin bisa dipastikan bila kamu menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda, akan banyak sekali masalah yang menimpa kamu dan dia. Mengapa demikian? Berikut adalah kekurangan yang ada saat kamu menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda. Simak ya!

  • Minat yang Berbeda

Minat yang berbeda kadang menjadi kekurangan yang mewarnai hubungan beda usia. Misalnya saja kamu yang masih menyukai lagu-lagu lama sedangka dia sangat menyukai penyanyi-penyanyi pendatang baru yang pastinya lebih muda dan energik. Hal ini berakibat tidak klopnya saat kamu dan dia ingin karokean bersama atau sekedar menonton pertunjukan musik.

  • Kamu Tidak “Masuk” dengan Temannya

Saat kamu bersepakat untuk bersama dalam perbedaan usia, banyak kendala yang kamu hadapi. Contohnya saat kamu diajak si dia untuk berkumpul dengan teman-temannya yang juga berbeda usia dengan kamu. Mungkin awalnya akan sangat sulit. Tapi cobalah untuk masuk ke topik perbincangan mereka agar terlihat menyatu namun tetap menjadi diri sendiri.

  • Cara Fikir yang Berbeda

Saat kamu menjalani hubungan dengan dia yang beda usia. Pasti tingkah laku, pola pikir, tujuan, komunikasi pun bisa sangat berbeda sekali. Hal ini dapat kamu bicarakan dengan dia dan samakan konsep hidup. Hal ini memang terlihat sulit dan bahkan menimbulkan pertengkaran hebat.

  • Dia Belum Siap Berkomitmen

Kamu pasti sudah mendambakan untuk segera melanjutkan ke tingkah yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan. Sedangkan dia masih ingin bebas tanpa terikat sebuah pernikahan.

  • Dia Masih Suka Berpetualang

Namanya juga anak muda, pasti sangat haus akan petualangan. Hal ini membuat kamu takut akan petualangan yang dia lakukan. Kamu takut dia berpaling ke wanita lain yang lebih muda dan masih bisa diajak untuk main-main.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *