North Carolina “Satu Perubahan” Akan Hurt Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga

1 comment Views:

Pada Hari Primer, 8 Mei, North Carolina pemilih akan memutuskan apakah mengubah Konstitusi NC untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun. Pada pemungutan suara adalah “Amandemen Satu,” amandemen dicari oleh politisi konservatif dalam upaya untuk mencegah selamanya Majelis Umum dan pengadilan banding kami dari otorisasi gay (sesama jenis) menikah di Negara Utara lama. Tapi Perubahan ini juga akan menghapus perlindungan KDRT North Carolina untuk mantan istri dan korban belum menikah lainnya kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan.

Berikut adalah teks dari Amandemen, yang juga dikenal sebagai Senat Bill 514 dan UU Sesi 2011-409:

“Pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita adalah satu-satunya serikat hukum domestik yang berlaku atau diakui di Negara ini Bagian ini tidak melarang pihak swasta masuk ke dalam kontrak dengan pihak swasta lain,. Juga tidak bagian ini melarang pengadilan dari mengadili hak-hak pihak swasta sesuai dengan kontrak tersebut. ”

Kalimat pertama penuh konsekuensi yang berpotensi merugikan banyak hubungan antara pria dan wanita, terutama ketika kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah. Amandemen menyatakan bahwa pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita adalah “satu-satunya serikat hukum domestik yang berlaku atau diakui di Negara ini.”

Apa yang benar-benar berarti? Nah, mari kita lihat hukum kekerasan dalam rumah tangga yang ada di North Carolina yang mendefinisikan hubungan dilindungi antara pria dan wanita.

Di NC, kita memiliki bab yang sangat baik dalam statuta kami dikenal sebagai “Bab 50B” yang berhubungan semata-mata dengan “kekerasan dalam rumah tangga.” Hukum kita mendefinisikan “kekerasan dalam rumah tangga” sebagai upaya untuk menyebabkan cedera tubuh, atau benar-benar menyebabkan cedera, untuk orang yang hidup dalam rumah tangga seseorang, atau dengan tujuan, atau menyebabkan, cedera pada seseorang dengan siapa pelaku “memiliki atau telah memiliki hubungan pribadi …. ” Istilah “hubungan pribadi” didefinisikan untuk menyertakan pasangan saat ini, “mantan pasangan” dan “orang-orang dari lawan jenis yang hidup bersama atau telah hidup bersama” serta “orang-orang yang berada dalam hubungan kencan atau telah menjalin hubungan kencan “dan orang-orang yang memiliki anak bersama-sama. N.C.G.S. 50B-1 (2009).

Ketika korban kekerasan domestik adalah mantan pasangan, tunangan, pacar, atau live-in pacar, maka Bab 50B memberikan perlindungan tertentu. Antara lain, korban bisa pergi ke Pengadilan Negeri (bahkan tanpa pengacara) dan mendapatkan perintah penahanan darurat, maka perintah penahanan sementara, dan akhirnya perintah penahanan permanen, mencegah pelaku dari datang terlalu dekat atau melecehkan korban. Pelanggaran perintah ini dianggap sangat serius oleh lembaga penegak hukum dan pelanggar tertangkap basah biasanya ditangkap di tempat. Dalam kasus yang paling serius, Pengadilan Negeri juga dapat menggunakan Bab 50B untuk meminta pelaku untuk menyerahkan senjata, izin senjata, dan amunisi yang dia miliki, sehingga untuk melindungi lebih baik mantan pasangan, pacar, atau anak-anak.

Sekarang, pikirkan tentang hal ini. Jika Amandemen Satu lewat di bulan Mei, Konstitusi diubah sehingga satu-satunya pria dan wanita hubungan “domestik” yang “sah atau diakui” di Negara ini adalah pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita. Sebagian besar bahwa “hubungan pribadi” definisi karena itu menjadi inkonstitusional menit ini

Perubahan berlalu. Seorang wanita menikah yang sedang disiksa oleh suaminya masih akan memenuhi syarat untuk perlindungan di bawah Bab 50B, tapi semua hubungan lainnya jatuh di bawah kategori ‘tidak sah atau diakui’ Amendemen. Seorang mantan istri disalahgunakan oleh mantan suaminya tidak akan memenuhi syarat untuk perlindungan, karena dia tidak lagi menikah dengan pelaku. Seorang pacar atau tunangan tidak lagi memenuhi syarat untuk perlindungan di bawah Bab 50B karena dia tidak menikah dengan pelaku. Perubahan ini akan mengambil semua ini perlindungan dari kekerasan dalam rumah tangga semua korban kecuali mereka yang saat ini menikah dengan pelaku. Kenapa? Ini adalah sederhana. Orang-orang non-perkawinan hubungan pria-wanita (kencan, mantan pasangan, memiliki anak bersama-sama) tidak akan lagi menjadi “sah atau diakui” di North Carolina hukum di bawah konstitusi kita yang baru diubah. Oleh karena itu Hakim tidak bisa lagi memberikan perlindungan kepada korban 50B ini, karena hubungan tidak menjadi “sah” atau “diakui” di mata hukum. Tidak ada perintah penahanan, tidak ada penyerahan senjata dan amunisi.

Sangat penting untuk memahami apa Amandemen Konstitusi tidak dengan hukum pada umumnya. Perubahan ini menjadi efektif setelah lulus, jadi jika melewati, itu menjadi undang-undang pada hari setelah suara dihitung dan hasilnya disertifikasi. Begitu Konstitusi diubah, para legislator tidak dapat mengeluarkan undang-undang yang bertentangan dengan Amandemen. Tangan mereka terikat. Pengadilan tidak dapat memerintah dengan cara yang bertentangan dengan Amandemen. Tangan mereka terikat juga. Kata “akan” dianggap oleh hakim untuk menjadi wajib, sehingga hakim tidak akan memiliki keleluasaan hukum untuk mengabaikan Amandemen dan “mengakui” yang dipukuli-up live-in pacar atau mantan istri sebagai seseorang dengan “valid” klaim sebuah kekerasan domestik perintah penahanan. Sebuah Amandemen Konstitusi adalah semacam seperti hukuman mati bagi hukum baru atau keputusan pengadilan yang dapat melunakkan dampak negatif dari Amandemen. Konstitusi adalah kata akhir dari hukum dan baik legislatif maupun pengadilan, maupun Gubernur maupun Komisi County, bisa melakukan sesuatu tentang hal itu setelah melewati. Satu-satunya cara untuk memperbaiki Amandemen buruk adalah untuk mencabut dengan yang lain suara negara-lebar. Pikirkan Larangan, yang menghasilkan peningkatan besar dalam kejahatan terorganisir. Butuh bertahun-tahun untuk negara ini untuk mengakui bahwa amandemen yang melarang alkohol adalah sebuah kesalahan dan mencabut itu.

Ada banyak alasan untuk memilih “MELAWAN” Perubahan ini pada bulan Mei. Salah satu argumen yang baik adalah bahwa kita tidak harus mengamandemen konstitusi kita untuk mengambil hak saat rakyat negara kita. Argumen lain yang baik adalah bahwa kita tidak harus menanamkan diskriminasi resmi terhadap kaum gay dalam konstitusi kita. Tapi efek dari Amandemen Salah satu yang mungkin untuk masalah jumlah terbesar warga negara kita adalah: Amandemen Salah satu perubahan konstitusi kita sedemikian rupa bahwa banyak korban kekerasan dalam rumah tangga tidak bisa lagi dilindungi oleh Pengadilan Negeri setempat kami. Sayangnya, itulah yang Satu Perubahan tidak-itu benar-benar akan usus hukum kekerasan dalam rumah tangga di Negara ini, dan mencegah legislatif dan pengadilan dari memperbaiki kerusakan. Setiap korban yang tidak menikah dengan pelaku akan kehilangan dia-atau-hukum perlindungan di bawah Bab 50B secepat Perubahan ini berlalu. Kita semua harus mendukung hak korban KDRT untuk mendapatkan perlindungan dari pengadilan kita. Kita dapat menunjukkan dukungan bahwa dengan suara TERHADAP Perubahan Satu di primer Mei.

Pencarian pacar dan jodoh yang datang:

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →