Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

hubungan-cinta-jarak-jauhMenjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR РLong Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para pelaku hubungan cinta jarak jauh tidaklah perlu khawatir, karena dalam artikel ini akan dipaparkan jelas tentang bagaimana cara menjaga hubungan cinta jarak jauh agar tetap mesra, harmonis dan baik-baik saja. Menjaga hubungan cinta jarak jauh agar tetap baik dengan kekasih :

  • Berkomunikasi yang baik

Dengan berbagai kecanggihan alat komunikasi yang ada pada sampai saat ini, sepertinya bukan satu alasan untuk tidak melakukan hubungan cinta jarak jauh. Karena dengan media tersebut kita tetap bisa berkomunikasi, baik dengan audio video maupun dengan audio visual. Carilah waktu yang tepat untuk berkomunikasi jangan sampai mengganggu kegiatan kamu berdua.

  • Saling memahami bahwa kalian adalah sepasang kekasih

Walaupun kamu dan pasangan kamu saling berjauhan untuk memahami dan menyadari bahwa kalian adalah sepasang kekasih itu adalah hal yang sangat penting. Karena dengan begitu akan membuat kita meminimalisir perasaan sedih yang akan kita rasakan.

  • Jagalah hubungan dari pihak ketiga

Dengan adanya orang ketiga tentu saja bisa membuat hubunga kamu menjadi berantakan bahkan bisa sampai putus. Untuk menghindarinya maka coba batasi pergaulan kamu dengan lawan jenis, karena dengan begitu kemungkinan besar kamu akan terhindar dari adanya orang ketiga. Hindari juga untuk melakukan curhat kepada teman wanita/pria karena bisa menumbuhkan perasaan cinta.

  • Menekan rasa cemburu

Kebanyakan orang beranggapan bahwa cemburu itu adalah tanda cinta, namun jika cemburu itu terjadi berulang-ulang maka juga bisa tidak bagus untuk hubungan kamu. Untuk menghindarinya cobalah kurangi intensitas pergaulan dengan lawan jenis dan jauhkanlah kebiasaan yang tidak disukai oleh pacar kita.

  • Berdoa untuk hubungan itu

Berdoa supaya hubungan cinta jarak jauh yang dijalani selalu baik-baik saja, bisa abadi sampai kakek nenek, dan lainnya. Tidaklah hanya dilakukan pada saat kita solat saja, tetapi haruslah dilakukan pada saat kapan saja, karena dengan banyak berdoa semoga bisa membuat hubungan menjadi lebih baik nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *