Lemahnya Jender Cari Of Cinta Luar Negeri

1 comment Views: 5

Sebuah pencarian Yahoo untuk “Ukraina pernikahan lembaga” hasil lebih dari 1.250.000 hasil. Mari kita jujur: ini adalah hasil yang mengejutkan untuk negara FSU. Ukraina terkunci dari seluruh dunia untuk jangka waktu yang panjang dan akhirnya merdeka 16 tahun yang lalu, membuka prospectives besar untuk kerjasama dengan negara asing. Ukraina masih negara muda, sehingga cara apapun efek ini tak terduga. Apa alasan untuk bisnis ini berkembang di negara-negara FSU dalam beberapa tahun terakhir? Apakah perempuan dari negara-negara berburu suami kaya? Apakah mereka menyapu sekitar untuk tak terlupakan jangka pendek asmara? Atau apakah mereka hanya ingin sesuatu yang lebih mendalam seperti hubungan cinta sejati dan seseorang untuk membuat mereka bahagia?

Beruntung bagi saya, ketika pertanyaan-pertanyaan mulai berkerumun di kepala saya, pacar baik saya, yang telah tinggal di Italia selama beberapa tahun, berada di kota untuk mengunjungi keluarganya. Jadi, bukannya menggali melalui tumpukan statistik dan wracking otak saya untuk mendapatkan informasi begitu menarik bagi saya, saya menghubungi dia dan dimuat otaknya dengan semua pertanyaan.

Sebelum saya melanjutkan, saya membuat diriku jelas: tidak berarti tidak artikel ini termasuk motif dan keinginan setiap wanita Ukraina, yang mengajukan profilnya ke lembaga perkawinan. Dan aku akan menjadi yang pertama untuk mendorong asing: mencoba akan menjadi seperti hati-hati mungkin jika Anda memutuskan untuk diterapkan ke lembaga perkawinan. Di masa lalu, beberapa wanita Rusia dari negara FSU telah memberikan lebih dari cukup publisitas negatif (baca artikel saya tentang penipuan di kota Lugansk, Ukraina), tapi jangan biarkan yang mencegah Anda dan kehilangan kesempatan untuk hadiah seseorang kesenangan komunikasi dan kemungkinan untuk menemukan cinta. Dengan itu dalam pikiran, saya melanjutkan …

Ketika saya mulai mempertanyakan motif perempuan Rusia yang mengambil kesempatan pada lembaga perkawinan, penemuan pertama saya cukup mengganggu. Salah satu alasan utama mengapa wanita lebih memilih FSU asing adalah bahwa orang-orang di negara asal mereka … tidak cukup baik. “Banyak orang berbicara tentang bagaimana mengerikan itu (untuk FSU gadis Rusia) untuk tinggal di luar negeri dan menceritakan kisah-kisah horor. Mengapa tidak mengakui bahwa alasannya adalah dalam orang-orang di rumah, yang, menurut pendapat saya, tidak tahu apa keluarga? ” – Kata Natasha mengomentari artikel di salah satu koran terkemuka Rusia, yang menyalahkan pernikahan dengan orang asing. “Sayangnya, pria Rusia ‘punya jalan panjang untuk pergi untuk bersaing dengan orang-orang dari luar negeri.” Beberapa lembaga pengantin akan memberikan informasi yang sama. Seorang wartawan Amerika, yang mengambil “tur Romantis untuk menemukan pengantin Rusia” perjalanan ke Ukraina sebagai bagian dari investigasi untuk sebuah cerita, mengatakan dalam jurnal on-line bahwa instruktur pada tur menjelaskan kepadanya: Ukraina dan Rusia pria “minum, merayu, bergantian memukul dan wanita kelalaian.”

Jelas, tidak setiap orang FSU memperlakukan wanita dengan cara ini. Namun demikian, konsepsi umum bahwa pengantin yang paling Rusia / Ukraina perempuan bagian orang-orang di negara asal mereka turun ke beberapa kata-kata umum: bertanggung jawab, keras hati, terlalu menuntut dan tidak bersedia untuk memberikan anak-anak mereka, apalagi ibu mereka. Mengingat bahwa perempuan FSU dikagumi sepanjang sejarah untuk ikatan keluarga yang kuat dan pengabdian, tidak mengherankan bahwa banyak dari mereka datang ke lembaga perkawinan mengharapkan untuk menemukan seseorang yang bisa dipercaya, dapat diandalkan dan bersedia untuk menciptakan dan memelihara keluarga.

Hal lain yang diperhatikan oleh Natasha selama pernikahan tiga tahun yang panjang untuk orang asing: Untuk Sejujurnya, menikahinya aku tidak berpikir tentang tinggal di Italia … Tapi untuk Italia keluarga sangat-sangat penting dan mereka menempatkan penekanan besar pada nilai-nilai keluarga. Itu berarti banyak bagi saya. Asing secara umum tampaknya lebih serius tentang keluarga dan anak-anak, tidak seperti orang-orang di rumah. ”

Sejalan dengan kurangnya kualitas orang FSU, ada juga kurangnya kuantitas. Tahun 2002 memberi kami mengecilkan statistik menunjukkan rasio laki-laki-perempuan 46% menjadi 54%, tidak ada yang banyak berubah sejak saat itu. Mengingat bahwa sebagian besar dari 46% adalah orang-orang yang tidak bisa diandalkan untuk cinta, perawatan dan dukungan, ia meninggalkan wanita dari Rusia dan Ukraina sangat sedikit untuk memilih dari. Tentu saja solusi untuk masalah ini adalah broading wawasan Anda.

“Semua yang baik telah direnggut lama, kemungkinan Anda untuk menemukan seseorang di negara ini setelah Anda menghidupkan 25 yang sebelah nihil,” renung Natasha sambil minum kopi (dia menikahi kekasih Italia-nya pada usia 29). “Tampaknya orang-orang (di Ukraina) hilang ketika mereka berpaling 30.”

Di atas semua berkata, apresiasi feminitas mereka sendiri menetapkan perempuan FSU terpisah dari wanita Amerika atau Eropa. Kebanyakan orang asing mencatat bahwa perempuan FSU terlihat berbeda dari dua terakhir, dan saya tidak berarti hanya kecantikan luar mereka, yang telah disebutkan dan dikagumi oleh banyak orang. Wanita ini ingin terlihat cantik, tidak biasa bagi mereka untuk mengenakan gaun dan pompa secara teratur, mereka peduli tentang tubuh mereka dan ingin menjadi menarik. Intinya, mereka ingin menjadi feminin, tidak feminis.

Para wanita FSU menghargai menjadi “lemah jender”, yang bagi mereka berarti mengurus keluarga mereka di tempat pertama, serta dirawat dan dihargai. Janji-janji yang tampaknya diberikan dalam kelimpahan oleh Amerika dan Eropa, banyak dari mereka berbagi pendapat yang sudah terlalu lama sejak wanita Barat telah menunjukkan aspirasi apapun untuk menghargai sisi lembut dari “jender lemah”. Orang-orang di luar negeri mempertimbangkan sisi feminin tender perempuan Rusia keuntungan besar dibandingkan dengan wanita Barat gila tentang karir dan mendapatkan sama dengan pria. Bahkan beberapa orang FSU akan mengakui bahwa perempuan “mereka” yang menarik bagi orang asing justru karena mereka “tetap perempuan, bukan beberapa feminis emansipasi, seperti di Barat”.

Natasha melamun mengingat visitings pertama nya Italia: “Ketika saya masih di Italia saya diperlakukan seperti seorang putri yang dikelilingi dengan perhatian, bahwa aku kehilangan begitu banyak dari laki-laki kami, saya pikir ada begitu banyak keindahan (di Rusia), bahwa laki-laki kami. hanya digunakan untuk itu, itu biasa bagi mereka, mereka lupa tentang pujian sederhana … Italia nilai keindahan. ”

Setelah semua ini, apa yang bisa saya katakan kepada orang-orang dalam mencari nasib mereka? Itu semua tergantung pada apa yang Anda cari. Tidak diragukan lagi, akan ada beberapa vamps uang-lapar, ingin menjebak Anda. Jika Anda ingin eksotis one night stand, Anda dapat menemukan bahwa di Ukraina, Rusia atau di mana saja di dunia dalam hal ini. Tetapi tidak ada tempat yang lebih baik daripada Rusia dan Ukraina jika Anda ingin mencari hormat, peduli dan penuh kasih wanita yang akan menghargai keluarga Anda.

Pencarian pacar dan jodoh yang datang:

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →