Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

HTS-anKenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya!

Sisi Plus

  • Dia Lebih Memahami Kamu

Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah kamu dan dia sudah cukup lama mengenal dan saling memahami tanpa banyak waktu yang harus terbuang. Hal ini menjadi kelebihan dati HTSan.

  • Kalian Tidak Canggung

Biasanya kalau HTSan ini sudah terbiasa sebagai teman sehingga saat menjalani hubungan kamu dan dia tidak merasa canggung saat jalan bareng dan atau mengutarakan perasaan

  • Terlihat Alami

Hubungan kamu dan dia nampak alami berteman karena sudah saling kenal dan terbiasa bertatap muka.

  • Saling Menguntungkan

Namanya juga hubungan tanpa status, punya pacar tetapi serasa gak punya pacar. Kamu dan dia tidak terikat satu sama lain sehingga bebas untuk menjalin hubungan dengan orang lain dan kalian tidak dapat saling menuntut.

Sisi Minus

  • Cemburu

Sifat ini memang tidak bisa dihindari dalam menjalin suatu hubungan yang menyangkut perasaan. Namun namanya juga tidak ada status  jelas sehingga kamu atau dia tidak bisa saling menuntut saat kamu atau dia sedang dekat dengan orang lain.

  • Emosi Bercampur Aduk

Perasaan tidak bisa ditebak kapan susah kapan senang. Sehebat apapun kamu menahan emosi yang sedang naik, pasti akan muncul juga suatu saat yang malah bisa membuat hubungan kalian renggang. Namun, hubungan seperti ini seolah-olah ada aturan yang mengatur bahwa kalian tidak boleh memakai perasaan karena akan membuat kamu atau dia sakit hati dan lelah hati.

  • Persahabatan Rusak

Hubungan ini bisa jadi senjata makan tuan lho. Pasalnya hubungan pertemanan kamu dipertaruhkan di sini. Terlebih jika salah satu dari kalian memilih mengakhiri hubungan ini maka sikap bermusuhan dan perang dingin pun dapat terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *