Hip-hop: mencemari Hak-hak Perempuan

1 comment Views: 7

Musik Hip-Hop termasuk lirik kekerasan dan kasar yang mungkin bisa mencerminkan kegiatan ilegal lain yang digunakan untuk maksud seksual. Musik diidentifikasi sebagai hip-hop lisan melanggar hak asasi manusia, khususnya hak-hak perempuan. Berlebihan dan terang-terangan melanggar konotasi seksual dapat ditemukan di hampir setiap skor musik, sebagai perempuan digambarkan sebagai pelacur dan aset bernilai tidak lebih dari yang ada untuk kenikmatan seksual pria. Sebagian besar lirik dalam lagu rap yang kasar dan merendahkan semua wanita.

Hip-Hop adalah manifestasi dan spin pada eksploitasi pemuda Afrika-Amerika dan Latin-Amerika, dan sering dianggap memiliki seksisme dan atribut kebencian terhadap wanita. New York City kulit hitam dan pemuda Latino awalnya dimulai budaya hip-hop, rap dengan dimasukkan, deejaying, break-dance dan graffiti-menulis. Tapi, itu telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar ekspresi lokal.

Hip-Hop adalah gaya hidup bagi banyak orang antara usia 13 dan 30. Ini melibatkan musik, video, fashion, klub-adegan, dan cara-cara orang berinteraksi satu sama lain. Media telah memeluk dan mengadopsi budaya hip-hop, serta perusahaan-perusahaan besar, seperti Coca-Cola dan Burger King. Versi hip-hop dapat ditemukan dalam media pemasaran dan iklan perusahaan. The Brooklyn Museum of Art bahkan memiliki sebuah pameran yang didedikasikan untuk budaya hip-hop.

Yang paling berpengaruh bagian dari hip-hop telah menjadi dikenal sebagai musik rap. Musik rap adalah bentuk puisi, dibacakan melalui instrumentasi musik. Banyak yang menganggap musik rap harus jujur, kekerasan, dan misoginis. Tetapi untuk orang lain, kekerasan dan kebencian terhadap perempuan muncul terang-terangan dan ofensif.

Banyak musik rap menggambarkan perempuan kulit hitam dalam gambar negatif. Budaya hip-hop memandang semua wanita, tapi wanita kebanyakan hitam, sebagai objek seks. Kebanyakan hip-hop video menunjukkan wanita menari atau ditampilkan dalam pose seksual yang eksplisit, mengenakan bikini (atau kurang), dengan fokus pada bagian-bagian tubuh mereka. Gambar berjalan beriringan dengan bahasa yang eksplisit yang menunjukkan wanita tidak lebih dari obyek seks atau komoditas yang menghasilkan uang. Banyak rapper menggambarkan diri mereka sebagai ‘germo’ dan perempuan sebagai komoditas kedua kelas dan seksual. Banyak lagu-lagu rap, tidak hanya, memuliakan gaya hidup germo, dan mengacu pada wanita dengan cara germo mungkin menggambarkan pelacur mereka, tetapi lirik mempromosikan kekerasan terhadap perempuan bahwa “tidak taat.”

Tentu saja, tidak semua musik rap misoginis, dan tidak semua laki-laki hitam memikirkan perempuan dalam cahaya ini, namun persentase yang besar dalam budaya hip-hop dilakukan. Nama panggilan di tidak menghormati musik rap, tidak menghormati, dan dehumanizes perempuan. Ketika masyarakat menerima label perempuan dengan cara ini, akan kekerasan fisik dan psikologis menjadi diterima? Sayangnya, banyak pria kulit hitam pertempuran rasisme atau penindasan dalam budaya hip-hop, dan telah dikondisikan untuk tidak mempercayai perasaan mengganggu kepercayaan dan cinta.

Menyetujui kolaborasi ini banyak perempuan, dan percaya rasisme atau penaklukan adalah alasan yang layak atau pembenaran untuk praktek merendahkan dan eksploitasi perempuan. Jumlah perempuan yang muncul untuk tidak dibayar try-out untuk tunas video yang menunjukkan bahwa sejumlah besar konsumen hip-hop adalah perempuan. Kelompok perempuan dapat dilihat berkeliaran di belakang panggung konser daerah, menyatakan kesediaan mereka untuk melakukan hubungan seksual dengan imbalan uang dan perhiasan, atau mungkin mewujudkan perasaan inginkan.

Perempuan kulit hitam telah, secara historis, telah digunakan sebagai instrumen seks, dan terus berjuang untuk kekuasaan dan kekayaan materi. Ketika perbudakan itu sah dan merajalela, perempuan kulit hitam secara rutin mengalami pelecehan seksual oleh setiap orang yang menginginkannya. Mereka dapat digunakan untuk tujuan pembibitan dan menciptakan lebih banyak perdagangan budak bagi pemiliknya. Perempuan kulit hitam, juga, menggunakan seks untuk kemungkinan lebih rendah dari perlakuan kejam oleh tuan budak. Mereka membayar dengan tubuh mereka untuk bertahan hidup dan mencapai pengobatan yang lebih baik dalam yang tidak terkendali, kehidupan budak kasar.

Perempuan kulit hitam muncul dari perbudakan sebagai keranjingan dan promiscuous. Beberapa memandang diri mereka sebagai masyarakat didikte, dan percaya bahwa mereka tidak memiliki kontrol atas tubuh mereka. Ketika mereka mencoba untuk masuk ke dalam masyarakat kulit putih, beberapa laki-laki hitam ingin perempuan untuk dipekerjakan dalam peran bawahan dalam rumah tangga putih, sementara beberapa perempuan kulit hitam ingin orang-orang untuk memperoleh pekerjaan dan menjadi penyedia tunggal. Budaya hip-hop menampilkan obsesi menindas serupa. Beberapa perempuan kulit hitam lebih suka menggunakan kekuatan seksual untuk menuai keuntungan ekonomis. Dan, banyak laki-laki hitam telah belajar bagaimana untuk memanipulasi perempuan dengan menggunakan uang. Agar banyak perempuan kulit hitam untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka menerima penganiayaan dan membiarkan diri mereka dimanfaatkan melalui gambar hip-hop.

Terkadang perempuan kulit hitam tidak berpendidikan dan tidak memiliki keterampilan kerja. Banyak yang percaya tubuh mereka semua yang mereka tawarkan untuk mendapatkan status. Banyak hubungan disfungsional dapat ditemukan dalam budaya hip-hop. Beberapa wanita percaya bahwa pria instrumen digunakan untuk mendapatkan akses ke uang, beberapa pria berpikir wanita hanya memiliki nilai ketika datang ke kepuasan seksual.

Akan menyensor musik hip-hop dan lirik menjadi jawaban? Mungkin, solusi akan mengubah masyarakat hip-hop dan ideologi dengan menghentikan negatif dan misoginis promosi lirik. Tapi, langkah pertama untuk mengubah hubungan gender dalam komunitas hip-hop adalah pendidikan. Orang perlu dibuat sadar akan konotasi negatif dan menghina yang terus melanggar hak-hak perempuan, dalam lirik seksis, interaksi fisik, dan pada pertemuan hip-hop. Tapi, tentu saja, orang harus menerima hasil buruk yang melanggar hak asasi manusia menyebabkan, dan bersedia untuk berubah.

Pedagang daging manusia hidup dan sehat di Amerika Serikat? Tentu saja, kita semua tahu perdagangan perempuan adalah ilegal, tapi mengingat lebih dari 45.000.000 situs kencan di Internet, apakah ini alat hukum modern yang terus eksploitasi perempuan?

Berbicara menentang eksploitasi perempuan dalam budaya hip-hop, dan untuk perempuan di mana-mana, dapat membantu perubahan ideologi. Tapi, jika perempuan tidak tertarik atau bersedia untuk menghentikan taktik eksploitasi, mereka akan terus digunakan dan dianggap hanya sebagai instrumen seksual.

Meskipun perempuan telah datang sangat jauh, pekerjaan mereka belum selesai, dan mereka memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum kesetaraan akan terwujud.

Pencarian pacar dan jodoh yang datang:

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →