Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta Sama Kamu

jatuh cintaKarakter orang memiliki keunikan yang berbeda-beda. Tak terkecuali dalam urusan asmara, seorang pria memiliki dua sifat yang paling mencolok. Yaitu ada yang suka mengutarakannya langsung, dan ada juga yang lebih suka memendam perasaannya sendiri. Kebanyakan seorang pria memendam perasaannya karena malu untuk mengungkapkan, takut ditolak, dan masih banyak alasan lain yang mungkin menjadi penyebabnya.

Trus gimana kamu tahu ya kalo doi suka sama kamu tapi nggak diungkapkan alias dipendem? Kalau begini ceritanya, kamu harus memahami bagaimana seorang pria jatuh cinta sama. Berikut ini adalah tanda-tandanya.

  • Lihat tingkah lakunya

Seorang pria biasanya tidak bisa menyembunyikan perasaannya terlalu lama. Saat seorang pria benar-benar jatuh cinta, pria akan melakukan hal apapun untuk membuatmu merasa sangat spesial dan melakukannya dengan lebih manis.

  • Lihat bahasa tubuhnya

Kamu juga dapat melihat perasaan pria tersebut dari sorotan matanya. Seorang pria yang sedang jatuh cinta tidak dapat melepas pandangan matanya dari orang yang doi cintai. Seorang pria juga akan sedikit lebih protektif saat memperlakukan kamu. Saat bicara denganmu, pria biasanya akan lebih sering salah tingkah walaupun hanya sebentar berbincang dengan kamu.

  • Lihat dari ketertarikannya

Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan sangat mudah mengingat kapan atau dimana moment – moment penting yang pernah anda ceritakan. Doi juga selalu ingin tahu mengenai apa yang anda lalui setiap hari.

  • Lihat saat doi menyentuh kamu

Jika doi tak ragu untuk menggandeng tangan kamu di depan umun, dapat dipastikan doi ingin semua orang mengetahui bahwa kamu adalah milkinya. Pria yang sedang jatuh cinta juga lebih banyak menyentuh lembut bagian-bagian dari tubuh kamu seperti rambut, pipi, hidung yang membuat kamu merasa sangat nyaman. Pria yang jatuh cinta kepadamu juga tidak akan menjatuhkan kejelekanmu di depan orang banyak, doi malah akan sering memujimu diselingi senyuman manisnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *