Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek


Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan.

1. Temuilah Orang – orang baru.

Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria.

Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda ajak jalan ketempat yang disukai. Hal ini mudah dan menyenangkan untuk dilakukan, jadi jangan gugup! Pastikan ketika Anda bertemu orang-orang baru yang Anda tidak melakukan hal yang konyol, seperti berbohong. katakanlah apa adanya, Selalu menjadi dirimu sendiri!

Bergabung dengan klub, kelompok masyarakat, atau kelompok kegiatan. Anda dapat bermain olahraga yang Anda sukai, mengambil kelas seni di pusat komunitas lokal Anda, atau bergabung dengan kelompok belajar. Temukan sesuatu yang menarik bagi Anda dan Anda langsung akan ketemu orang yang Anda sukai dan memiliki keinginan yang sama, dengan begitu Anda memiliki sesuatu yang dapat dibicarakan saat pertemuan dengan seorang cowok.

Pergi ke klub , tergantung pada apa yang Anda inginkan dan mulai berbicara dengan orang-orang baru di sana. Hanya berhati-hatilah saat anda di suatu kluk yang tidak di kenal.

Cari kelompok di Internet yang menarik bagi Anda. Ini bisa menjadi forum penggemar untuk acara atau kegiatan yang Anda suka atau mungkin video game multiplayer yang Anda sukai. Namun, pastikan Anda tidak berbagi informasi pribadi Anda online untuk siapa pun yang Anda tidak Kenal.

2. Kenalilah Pribadi Mereka.

Setelah Anda bertemu seseorang, Kenalilah pribadi mereka sedikit sebelum memutuskan bahwa ia benar-benar pacar Anda berikutnya. Anda tidak bisa menilai seseorang sepenuhnya pada bagaimana ia terlihat. Cobalah untuk mengukur apakah ia memenuhi persyaratan minimum untuk seseorang untuk saat ini.

Apakah dia pintar? lucu? baik? Putuskan apa yang penting bagi Anda dan anda bisa mengukur hal-hal ini selama percakapan awal Anda. Jika ia tampaknya benar-benar berbeda dari apa yang Anda cari, jangan terlalu dekat dengan dia. tapi apabila dia memang cocok dan sesuai dengan pribadi anda, dekatilah selalu dia.

3. Pastikan dia tidak memiliki sebuah hubungan dengan yang lain.

Jika ia sudah memiliki pacar atau pasangan, yang terbaik untuk adalah menganggap dia adalah sebagai teman biasa saja, karena apabila dia sudah memiliki pasangan pasti pikiran dan kegiatannya akan terbagi apabila kita juga ingin masuk ke kehidupan dia.

4. Cari tahu dari orang lain tentang dia.

Bertanya-tanya tentang seperti apa yang orang yang anda sukai. Jika teman-temannya tampak jujur senang dengan ide dia menjadi dalam suatu hubungan, yang merupakan pertanda baik. Tanyakan teman bersama tentang apa yang mereka pikirkan tentang dia dan mencoba untuk mengenal teman-temannya atau rekan kerja juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *