Cara Cari Mitra Tepat Untuk Diri?

0 comments Views:

Sepuluh Tips untuk menemukan mitra yang tepat

1. Tahu apa yang Anda inginkan.

Pertama, daftar semua fitur dan karakteristik yang Anda butuhkan dalam pasangan. Setelah Anda memiliki daftar pasangan ideal Anda, jauh lebih mudah untuk mengenali mereka ketika mereka menemukan Anda. Berikut adalah beberapa panduan:

(A) Penampilan: Seberapa pentingkah penampilan? Jika, menambahkannya ke daftar Anda. Ingat, bagaimanapun, yang terlihat tidak bertahan selamanya. Apakah Anda bercerai ketika penampilan mereka memudar?

(B) Presentasi: Apakah perawatan penting? Grooming bisa dipelajari. Anda bisa mengajarkan seseorang untuk menyajikan baik dan dipersiapkan dengan baik. Ini biasanya merupakan “diperbaiki” dan perempuan terutama pandai ini!

(C) Kepribadian: Apakah kepribadian lebih penting daripada penampilan?

(D) Nilai: Sangat penting untuk memiliki pasangan dengan nilai-nilai yang sama dan yang sedang menuju ke arah yang sama. Apa nilai-nilai Anda? Apa yang Anda inginkan dari kehidupan? Apa rencana hidup Anda? Mengetahui hal-hal sehingga Anda akan mengenali mereka pada pasangan Anda.

(E) Karakteristik: Apakah Anda mencari pasangan yang penuh kasih, baik, peduli, setia, jujur, dapat dipercaya, hormat, egaliter, seorang komunikator yang baik, easy going, dengan rasa humor yang baik dan menyenangkan? Mereka adalah karakteristik utama yang klien saya meminta. Buat daftar Anda sendiri.

(F) Usia, tingkat pendidikan, agama, kecenderungan politik, latar belakang keluarga: Jika salah satu yang penting menambahkannya ke daftar Anda. Ingat, penting untuk menjadi fleksibel.

Sekarang daftar selesai: -

(I.) Sorot fitur-fitur yang penting bagi Anda dengan stabilo kuning dan dengan mengingat bahwa Anda harus fleksibel
(Ii.) Sorot fitur penting Ultra dengan stabilo oranye.

Kemudian: -

(Iii.) Bayangkan itu adalah Desember 2010 dan Anda yang masih single. Sorot dengan warna biru fitur tersebut sudah disorot yang masih begitu penting bagi Anda bahwa Anda akan lebih suka menyendiri daripada hidup tanpa mereka. Hafalkan hanya fitur biru.

2 Sekarang Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam pasangan, Anda juga tahu apa pasangan mencari di dalam Anda!

Jika mereka menakjubkan melihat, mereka mungkin akan mengharapkan hal yang sama dari Anda.
Jika mereka berada dalam kondisi sempurna, mereka mungkin akan mengharapkan hal yang sama dari Anda.
Jika mereka berpakaian dengan baik, mereka kemungkinan besar akan mengharapkan hal yang sama pada pasangan
Jika mereka penuh kasih, mereka mungkin akan mengharapkan pasangan penuh kasih

Gaya diri Anda pada apa yang Anda cari dalam mitra untuk dapat menarik pasangan impian Anda. Jika Anda ingin pasangan yang berpendidikan tinggi dan Anda tidak, ingat mereka mungkin akan ingin bermitra dengan siapa mereka dapat intellectualise. Jauhkan diri Anda misalnya mengikuti urusan dunia, banyak membaca.

3 Anda harus berada di luar sana. Mereka tidak akan datang mengetuk pintu Anda

Jika keinginan Anda adalah untuk menemukan pasangan di tahun 2011, Anda akan memiliki pergi di mana Anda dapat ditemukan. Tuliskan rencana bagaimana Anda berniat untuk berada di semua tempat yang tunggal yang akan mencari tempat tunggal dan bahkan mereka tidak terlihat tetapi di mana Anda dapat menemukan mereka. Bagaimana dengan tenis atau golf klub lokal atau mungkin bersepeda atau hiking club? Mereka adalah tempat yang bagus untuk mulai mencari. Jika Anda ingin bermitra dengan sadar sosial, bergabung setidaknya satu klub amal karena itu adalah di mana Anda akan menemukan orang-orang dari pikiran seperti. Bergabung dengan Rotary Club di dekat Anda, mereka penuh dengan orang.

4 Ini bukan kasus memilih mereka – itu adalah kasus yang populer

Sebuah kesalahan umum yang dibuat oleh perempuan, khususnya, adalah berpikir bahwa menemukan pasangan adalah “proses seleksi”. Hal ini tidak, ini adalah masalah “menjadi populer” dan bukti menunjukkan bahwa itu adalah bagaimana seorang pria membuat wanita merasa yang menang dia untuk jangka panjang, sehingga cepat “seleksi” bukanlah pilihan terbaik. Selain itu, sebuah hubungan adalah memberi, mencintai hal, seorang pria mencari memberi, mencintai wanita. Para wanita yang berpikir bahwa menemukan seorang pria adalah proses eliminasi meleset keluar karena ketika dia menemukan seorang pria yang menarik, biasanya dia menemukan bahwa ia tidak akan tertarik padanya! Dia menyadari, sadar, bahwa dia hanya keluar untuk dirinya sendiri. Dia akan pergi untuk wanita yang baik untuk semua orang, yang memungkinkan semua orang ke dalam bidang nya secara persahabatan. Aku tidak pernah memiliki seorang pria meminta “wanita yang sangat cerewet”.

5 Bersiaplah – selalu

Wanita lajang tidak pernah memakai pakaian daggy ke pasar. Mereka tidak pernah pergi keluar tanpa make-up atau dengan rambut mereka tidak dilakukan. Hanya wanita menikah bisa lolos dengan itu. Wanita lajang milik gym atau latihan sehingga angka mereka trim. Wanita lajang tidak terlihat keibuan atau mumsie, mereka secara teratur mengunjungi penata rambut yang baik. Wanita lajang memiliki rutin make-up sehingga mereka mengetahui teknik terbaru. Wanita lajang menggunakan konsultan citra atau secara alami baik pada fashion dan styling. Wanita lajang berperilaku feminin, anggun cara selalu. Mereka ingat sopan santun dan tidak pernah bersumpah. Mereka juga bekerja keras mengendalikan kemarahan mereka. Sementara pria lajang bisa lolos dengan lebih di daerah ini, kesan pertama benar-benar menghitung untuk banyak dan kebanyakan pria punya adik, teman wanita atau saudara yang dengan mudah dapat membantu mereka tetap up to date dalam hal presentasi mereka.

6 Jangan buang teman-teman lajang – mereka adalah komoditas yang berharga

Jika seorang pria atau wanita tidak menarik bagi Anda, jangan membuang mereka, setelah semua, mereka bisa tepat untuk teman terbaik Anda. Juga, / sahabatnya itu bisa Anda Bapak / Ibu Kanan dan Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda berteman dengan dia / nya. Jangan menghilangkan mitra potensial, agak “mengumpulkan” mereka. Seperti koleksi Anda tumbuh sehingga akan popularitas Anda. Ketika Anda melakukan memenuhi jenis mitra Anda setelah, mereka akan pasti akan terkesan dengan popularitas Anda.

7 Jangan mengandalkan penilaian instan Anda, beri dia waktu /

Seorang pria atau wanita yang memakai hati mereka pada lengan mereka, atau mengesankan Anda dengan karakter mereka indah di pertemuan pertama, mungkin telah menunjukkan Anda semua kartu mereka. Ini mungkin semua yang ada untuk mereka. Seorang pria atau wanita dengan karakter yang baik, bagaimanapun, tidak harus membual dan satu mungkin harus menggali lebih dalam untuk menemukan poin baik mereka. Waspadalah terhadap orang yang mencoba terlalu keras untuk mengesankan. Jika Anda tidak terkesan, memberi mereka waktu. Jika Anda menemukan kesalahan awal, ingatlah bahwa mungkin hanya kesalahan mereka yang poin baik mereka akan lebih dari kompensasi. Anda tidak akan tahu, bagaimanapun, kecuali Anda siap untuk memberi mereka waktu. Mungkin ini adalah mengapa Anda masih single, karena Anda membiarkan orang baik atau perempuan menyelinap melalui jari-jari Anda terlalu mudah? Mungkin Anda hanya terlalu cepat menilai?

8 Percobaan persahabatan sebelum hubungan

Sebuah kesalahan umum dengan orang-orang tunggal adalah untuk menilai setiap orang yang mereka bertemu sebagai calon Bapak atau Ibu Kanan. Dengan melakukan ini mereka terlalu cepat untuk menilai dan mengesampingkan sebagian besar kolam renang. Jika di sisi lain, kita tidak khawatir tentang apakah ini adalah “satu” dan satu hanya membuat teman-teman dan uji coba persahabatan, seseorang tidak hanya akan meningkatkan kolam seleksi tapi juga akan menjadi populer! Jika Anda populer dengan lawan jenis, “Mr atau Mrs Right” lebih cenderung ingin tahu apa itu tentang Anda yang menarik begitu banyak pengagum. Pria pada khususnya, dan memang banyak wanita, menyukai tantangan, dan jika Anda populer, Anda sedang melakukan presentasi mereka dengan hanya itu – sebuah tantangan. Anda hanya dapat melakukan ini dengan membuat teman-teman dengan semua pria / wanita orang yang Anda temui.

9 Wanita: memungkinkan untuk menghebohkan gaffs pria kadang-kadang membuat kita tidak akan pernah membuat

Ketika seorang pria gugup atau malu, ia dapat membuat gaffs besar. Ada alasan fisiologis untuk ini. Wanita jarang membuat kesalahan ini di perusahaan orang, jadi kita merasa sulit untuk memahami bagaimana pria ternyata bisa menjadi “sangat bodoh”. Ada sisi baik untuk ini “gaffs”. Seorang pria mungkin membuat kesalahan karena Anda – dia mungkin gugup karena ia tertarik pada Anda – apa pujian! Tidak ada alasan untuk memecat dia hanya karena Anda tidak tertarik. Ingat ia bisa tepat untuk pacar atau sahabatnya mungkin Mr Right Anda. Menambahkan dia untuk daftar teman akan meningkatkan popularitas Anda. Belajar untuk menjadi lebih toleran terhadap kesalahan pria sehingga Anda akan secara alami toleran ketika Mr Anda Benar muncul.

10 Jika Anda mencari teman, menjadi satu. Melakukan dan menjadi kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan dan bagi kamu

Lihatlah diri Anda di cermin – jujur. Apa yang Anda lihat adalah apa yang dapat Anda harapkan dari hidup. Menjadi kurang diskriminasi tidak berarti Anda akan berakhir dengan apa yang tidak Anda inginkan dalam pasangan. Apa itu artinya, bagaimanapun, adalah bahwa Anda membuka pintu untuk memberikan pilihan yang lebih luas dan kesempatan untuk menemukan tersembunyi “permata”.

Anda dapat membuka pintu untuk diri sendiri dengan membuat kebiasaan berbicara kepada semua orang. Jika Anda melakukan ini, Anda tidak mungkin takut untuk berbicara ketika Anda bertemu seorang pria atau wanita yang menarik. Membuka pintu yang lebih luas adalah diri menghasilkan – itu meningkatkan peluang Anda. Orang-orang membawa orang. Pesta makan malam tuan rumah, soirees Minggu, mengatur piknik, memiliki rumah yang terbuka untuk teman-teman Anda. Pria lajang atau wanita tidak bergantung pada orang lain kepada pihak tuan rumah – mereka melakukannya sendiri!

Jadi, apa yang menahan Anda siap? Bagaimana menempatkan pena untuk kertas dan dimulai dengan daftar itu?

Rosalind Baker adalah pendiri dan prinsip Entre Nous Konsultan Hubungan dan Pendidik: www.entrenous.com.au

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →