Black Jack cerdasnya Merchant-bajak laut (sekitar 1660)

Dating kembali ke abad ke-17, Port Royal digunakan untuk menjadi tanah penggembalaan Eropa spendthrifts privateering didukung. Dengan megah menampilkan pada kemewahan dan populasi yang terdiri dari jalan sampah, pelacur dan pemotong leher, Port Royal mendapat terdegradasi moral dan anarki mulai berkuasa . Ini adalah saat ini bahwa pemerintah ditinggalkan menerbitkan surat marquee melawan Spanyol harta armada. Segera Port Royal, The keji City pada
Bumi atau disebut Sodom dari Dunia Baru, menjadi tempat berkembang biak bajak laut. Pembajakan tumbuh sebagai pekerjaan yang menguntungkan dan segera Port Royal memperoleh reputasi sebagai Tanah Pirates. Ini adalah saat ini bahwa Jack cerdasnya, yang perampok, membuat kedatangannya di tempat kejadian.

Jack cerdasnya tiba di Port Royal sekitar 1660 dalam rangka mengambil keuntungan dari perdagangan pedagang booming antara Eropa dan Dunia Baru. Pernah puas dengan prestasi Black Jack, karena ia segera menjadi dikenal, bergabung dengan band wagon untuk mengejar profesi yang lebih menguntungkan privateering – serangan dibenarkan atas kapal musuh. Eksploitasi tak tertandingi dalam industri ini terkenal dan kelaparan untuk supremasi akhirnya menuntunnya ke dunia bajak laut.

Segera wanita keberuntungan tersenyum pada Jack cerdasnya. Tapi iming-iming kekayaan tidak akan menghindari Black Jack. Meskipun pundi-pundi Jack penuh, ia tidak akan rest.Meanwhile, lepas pantai Panama, sebuah kapal Spanyol berlayar besar dan itu melewati wilayahnya. Ini kapal besar dari sekitar 200 nada awalnya dikirim untuk melindungi Spanyol Maine, tapi dalam masalah. Panggung didirikan bagi dunia untuk menyaksikan salah satu perampokan terbesar di laut.

Sebagai bajak laut mendekat dengan Jack di helm yang menyerang, kapal Spanyol mengisyaratkan untuk menyerah. Tapi bajak laut dan jack tercengang ketika meriam kapal pedagang raung. Itu tidak akan untuk kapal naas sebagai hembusan angin menyebabkan tembakan kehilangan target. Hal ini diduga bahwa pada saat yang sama bahwa kru bajak laut menggunakan kait bergulat mereka untuk menarik kapal bersama-sama. Para perompak segera mengambil kendali kapal dan menundukkan kru. Ini prestasi luar biasa membuat nama Jack tegas terukir dalam sejarah bajak laut.

Sebuah Casanova ke inti, Black Jack terkenal karena bernafsu tindakan dan benar-benar sebuah casanova. Ia akan pesta pada rum dan dikenal sebagai seorang peminum rum. Selama waktu itu, penjatahan rum ditarik oleh Crown berkuasa. Jack cerdasnya mengambil keuntungan dari situasi ini dan digunakan rum sebagai umpan untuk memikat krunya. Segera rum menjadi bagian dari gaya hidup bajak laut. Rum menjadi seperti bagian penting dari kehidupan bajak laut bahwa kurangnya ketersediaan akan menimbulkan konflik di antara mereka.

Periode 1650 – 1740, ketika perompak berkembang, dikenal sebagai The Golden Era.Smatt bahkan mengarang campuran khusus, dibuat dari rum hati-hati diambil dari penyulingan terbaik di Jamaika waktu. Ia pergi untuk membuat nama untuk dirinya sendiri kemudian dengan menanamkan pada orang keyakinan bahwa siapa pun yang mendapatkan bahkan satu ons akan dihujani keberuntungan besar.

Gempa meratakan Port Royal pada 1692 dan legenda Black Jack cerdasnya menghilang bersama dengan banyak penduduk lain kota. Itu dianggap suatu tindakan Providence terhadap gaya hidup bandel dari jembel sana. Keturunan Black Jack cerdasnya masih tinggal di Jamaika terus mencari nafkah dari laut. Ernie cerdasnya, sekali dunia Champion ski air merupakan salah satu keturunan yang paling menonjol cerdasnya itu. Saat ini, Ernie cerdasnya menguasai sebagian besar industri wisata bahari di Karibia dan ia beroperasi dari hotel sendiri di Cutlass Bay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *