A Tribute To Steffi Graf Maria (bagian Dua)

2,017 comments Views: 10

Pada awal tahun 1988, aku telah menjadi setia Steffi Graf kipas dan tidak akan melewatkan satu pertandingan miliknya alami ketika pernah waktu mengizinkan saya kesenangan dan ketika itu tidak saya akan rekaman video mereka. Adapun tahun tenis, itu dimulai dengan terbuka Australia dan Graf adalah dalam bentuk indah melalui keluar turnamen. Saat ia mencapai final tanpa kehilangan sebanyak satu set. Ini berada di final di mana ia bertemu Kristus Evert yang mengalahkan Navratilova di semifinal untuk mendirikan sebuah pertemuan dengan Graf. Graf, untuk perannya turun yang besar untuk memulai dengan memenangkan set pertama dengan skor 6-1 dan saat dia hendak menutup set kedua bersama dengan pertandingan untuk memenangkan pertamanya Australia Terbuka sesuatu terjadi untuk membuat kita melihat bahwa ada alasan mengapa Evert telah memenangkan 18 grand slam sepanjang karirnya. Evert sebenarnya datang kembali pada set kedua setelah tertinggal 5-1 untuk bawa ke breaker dasi yang Graf akan menang namun Evert untuk perannya menunjukkan beberapa bakat dan tembakan yang pada satu titik telah membuatnya tak terbantahkan nomor satu dunia pemain. Graf namun keluar di atas dan merayakan nya grand slam pertama tahun 1988 serta kedua karirnya dalam apa yang telah kinerja yang cemerlang, membuat lebih begitu mengingat cara ia mengalahkan salah satu dari semua pemain besar waktu.

Berpikir kembali pada hari itu, saya ingat kegembiraan yang saya rasakan ketika Graf memenangkan turnamen ini karena ada sesuatu yang menyenangkan tentang melihat dia menang dan itu tidak hanya tenis, tapi dia, sebagai orang yang saya ingin melihat. Aku bahkan ingat bagaimana ketika menerima trofi pemenang nya dia bercanda mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia berkunjung ke Australia yang merupakan alasan mengapa hanya Australia dia berbicara adalah “hari yang baik, mate”. Komentar ini menunjukkan rasa humor serta kepribadiannya yang hangat yang dalam banyak hal kontras orang kompetitif dia di pengadilan.

Perancis Terbuka kembali dan Steffi Graff adalah kemungkinan pada favorit untuk merebut kembali gelarnya yang dia lakukan dengan cara yang paling mengesankan saat ia melanjutkan untuk menghancurkan semua lawannya dalam perjalanan ke final. Ini berada di sana di mana ia bertemu Uni Soviet Natalia Zvereva, yang ia dikalahkan oleh keterlaluan skor 6-0 6-0 untuk menangkap dia kedua grand slam tahun ini dan keempat dalam karirnya masih sangat muda.

Sebagai catatan kaki, itu di Prancis Terbuka 1988 bahwa 18 tahun Amerika dengan nama Andre Agassi membuat dampak yang kuat dengan mencapai semifinal dan bahkan akan 5 putaran sebelum kehilangan ke Mats Wilander, yang pergi untuk memenangkan turnamen . Adapun, Andre Agassi ia melanjutkan untuk menikah Steffi Graf pada 2001 dengan siapa ia memiliki dua anak tapi itu jauh kemudian dan cerita lain.

Steffi Graf telah memenangkan dua grand slam tahun ini dalam mode relatif mudah dan beberapa memohon untuk berbicara tentang dia mengambil grand slam tapi hanya di tikungan adalah Wimbledon dan pertandingan ulang kemungkinan besar dengan Martina Navratilova. Navratilova setelah tidak hanya mengalahkan Steffi Graf tahun sebelumnya di turnamen ini sangat tetapi juga setelah menang enam tahun berturut-turut selain setelah menang delapan kali selama sepuluh tahun terakhir. Itu akan menjadi akhir berjuang keras karena ini adalah tempat di mana Navratilova berada di nya terbaik belum terlepas dari itu semua ada sesuatu mengatakan kepada saya bahwa ini adalah Graf tahun untuk memenangkan Wimbledon. Itu selama dua minggu bahwa saya menonton setiap pertandingan Graf dengan antusias dan dengan cara merasa istimewa akan diizinkan untuk mengalami apa yang pasti untuk membuat sejarah tenis. Steffi benar-benar hidup sampai namanya dari “Wunder Kind” karena ia tidak hanya berhasil mencapai final di Wimbledon untuk tahun kedua berturut-turut tapi dia melakukannya tanpa sebanyak kehilangan satu set dan hanya menjatuhkan hanya 17 pertandingan lawannya yang ia jelas keluar pengelompokan.

Namun akhir akan menjadi hal lain bersama-sama saat dia akan bermain Martina Navratilova yang telah membuat itu padanya berturut-turut akhir 7. Hal ini terlepas dari setelah berjuang melawan Fairbank Afrika Selatan dalam tiga pertandingan set di perempatfinal, setelah itu ia pergi untuk menghadapi waktu yang lama saingannya Chris Evert. Ini berada di pertandingan ini tertentu di mana dia memenangkan set pertama dengan relatif mudah dengan skor 6-1 namun itu di kedua yang Evert menunjukkan bahwa ia tidak hanya siap untuk dihitung dari turnamen apapun karena dia memenangkan set dengan skor 6-4 untuk bahkan hal-hal pada 1 sepotong. Ketiga dan terakhir set dimenangkan oleh Martina Navratilova namun itu bukan tanpa kontroversi seperti pada tembakan match point Chris Evert dari pengadilan kembali adalah jelas belum diperintah untuk pergi keluar oleh wasit. Ini memberikan Navratilova menang atas Evert, yang dibenarkan protes kepada wasit yang tidak terjawab panggilan. Navratilova, untuk perannya telah melihat bahwa bola Evert telah di belum mengatakan apa-apa kepada wasit. Hal ini tidak dengan cara Mats Wilander lakukan ketika ia bermain Guillermo Vilas di 82 Terbuka Final Perancis. Wilander akan sejauh untuk meminta wasit untuk memberikan titik ke Vilas. Wilander mengklaim kemudian bahwa ia tidak ingin siapa pun untuk mengatakan bahwa ia telah memenangkan pertandingan karena kesalahan oleh wasit belum Navratilova tampaknya tidak memiliki perasaan yang sama untuk temannya Evert di pengadilan seperti yang dia lakukan dari itu. Navratilova dan Evert pada kenyataannya telah menjadi yang terbaik dari teman-teman (yang mereka tetap sampai hari ini) saat itu meskipun bertahun-tahun mereka penggigit persaingan.

Hari itu salah satu yang saya tidak akan pernah lupa, itu adalah hari musim panas di minggu pertama bulan Juli dan seperti yang biasanya terjadi, final wanita datang pada hari Sabtu. Itu pada kesempatan tertentu yang saya bangun pagi untuk tidak hanya menangkap pertandingan antara Steffi Graf dan Martina Navratilova yang berjanji untuk menjadi salah satu final terbaik pernah tapi untuk melihat siapa Stefan Edberg akan bermain di akhir hari berikutnya laki-laki. Ini menjadi kasus yang Ivan Lendl dan Boris Becker belum dapat menyimpulkan pertandingan semifinal mereka up hari sebelumnya mengingat hujan yang Wimbledon begitu terkenal. Boris Becker melanjutkan kekalahan Ivan Lendl pada kesempatan itu untuk masuk ke final putra di mana ia akan menghadapi Stefan Edberg, yang dalam pertemuan semifinal nya telah harus datang dari dua set untuk mencintai untuk mengalahkan Cekoslowakia Miloslav Mecir.

Itu setelah kesimpulan dari semifinal kedua pria yang baik Steffi Graf dan Martina Navratilova membuat jalan mereka ke pengadilan pusat dan saat tegang untuk sedikitnya. Pusat pengadilan dibanjiri cahaya sebagai kedua pemain membuat jalan keluar dalam putih tradisional Wimbledon belum Graf di rambut pirang panjang dan terlihat muda memberikan penampilan wanita cantik dicat dalam cetakan dari salah satu dewi dari mitologi Jerman. Di mata dan imajinasi saya, Graf adalah visi Freia, dewi mitos pemuda yang berkat apel nya mampu mempertahankan sisa para dewa dari usia tua yang mengambil korban pada orang-orang yang menjadi manusia belaka. Graf memancarkan bahwa kepercayaan di matanya dan cahaya tubuhnya dan surai emasnya semangat muda dan keindahan yang tampaknya mengirimkan pesan bahwa hari ini tidak ada cara kekalahan akan menjadi miliknya.

Pertandingan dimulai dengan kedua pemain menarik semua repertoar mereka tembakan dan kemampuan fisik dengan Graf jelas bermain dari baseline sementara Navratilova pergi dengan merek dagang pakaiannya melayani dan volley permainan. Ini pasti kontras gaya di hampir setiap jalan yang tidak membatasi diri untuk hanya baseliner vs melayani dan volleyer, seperti pada sisi Graf ada pemuda dan vitalitas generasinya yang dengan cara adalah milikku. Aku, pada saat itu adalah 22 ketika ia berusia 19 tahun. Ini menjadi generasi yang dibesarkan di tahun 80-an dengan segala kemakmuran saat itu, bahkan menyebabkan jatuhnya tidak hanya Tembok Berlin tetapi rezim Soviet represif. Navratilova untuk perannya, karena telah lahir di 56 adalah seorang veteran dari banyak kampanye di bahwa pengadilan pusat yang pasti memiliki keuntungan ketika datang pengadilan cerdas dan di atas semua pengalaman dan seperti yang pernah saya dengar dalam film James Bond, ini adalah satu hal yang tidak ada pengganti untuk.

Pertandingan itu intens dan untuk diriku sendiri, saya harus mengakui bahwa saya mendukung Graf sepanjang jalan. Hal ini dengan cara yang sama saya lakukan dan masih lakukan ketika Italia atau AC Milan bermain. Ini tampak seolah-olah setiap titik yang penting untuk menang atau kehilangan. Steffi Graf namun mematahkan servis pertama yang memimpin namun setelah ia sampai 5-4 pada servisnya Navratilova menunjukkan hanya mengapa dia telah memenangkan turnamen ini sebanyak dia. Navratilova melanggar Graf yang melayani bahkan sampai hal-hal di 5 sepotong untuk membuat ini bahkan lebih dramatis. Navratilova kemudian berpegang pada servisnya untuk mengambil 6-5 memimpin dengan Graf untuk melayani untuk tinggal di set. Aku, ingat hidup saat hampir sebagai intens seperti aku bisa melihat ibu Graf adalah melakukan. Ini menjadi ibu Graf yang tampaknya hampir identik dengan putrinya, Steffi, seperti putrinya kepada ibunya.

Navratilova pada saat itu diberikan pengalamannya merasakan bahwa Graf akan melalui momen yang lemah dalam permainan dan menekan Steffi pada servis nya yang memang membuat Graf mungkin tidak hancur tapi gesper sedikit sebagai Navratilova mampu mematahkan, untuk merebut set tersebut pada 7 -5. Ini menciptakan situasi yang sama dengan tahun sebelumnya di mana Navratilova, setelah perjuangan keras mampu merebut set pertama namun saya merasa bahwa tahun ini akan menjadi berbeda dan tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya bahwa kehilangan yang pertama set telah tapi set kembali sementara atau cara menambah drama yang akan datang tapi terlepas dari itu semua. Graf adalah dalam perjuangan titanic banyak cara Brunnhilde mitos sering menemukan dirinya masuk Ini adalah tertentu sebagai Navratilova tidak hanya akan menyerah judul ia begitu deservingly diperoleh tanpa begitu katanya “neraka bertengkar”.

Set kedua dimulai dengan Navratilova berpegang pada servisnya sendiri untuk memimpin 1-0. Dalam apa yang mungkin telah menjadi set terakhir seperti yang telah tahun sebelumnya dan mungkin itu seperti mungkin lagi. Steffi pada saat ini dalam pertandingan berjuang sedikit sementara Martina telah mengambil kekuatan dalam percaya bahwa mungkin dia lari dari Wimbledon kejuaraan dapat diperpanjang sampai 7 berturut-turut. Iman Martina meningkat lebih jauh ketika ia mematahkan Steffi melayani untuk ketiga kalinya tidak hanya di pertandingan tetapi dalam satu baris untuk mengambil apa yang pada saat itu pasti memimpin memerintah. Karena tidak hanya memiliki dia memenangkan set pertama tetapi unggul di kedua dengan 2-0.

Ini membuat Martina bahkan lebih berbahaya karena dia pasti adalah pemain yang mampu menutup pertandingan, khususnya setelah mengalami patah lawannya. Hal ini karena dia tangan kiri yang melayani penerima yang diperlukan untuk benar-benar mendapatkan luar lapangan dalam rangka untuk membalas yang biasanya mendirikan sebuah voli mudah baginya atau kadang-kadang ada tidak perlu bahkan untuk begitu banyak seperti bola bahkan tidak dikembalikan. Steffi pasti dalam perjuangan belum seperti hebat, yang telah kembali. Saya merasa ini masih akan menjadi hari Steffi meskipun saya harus mengakui, aku mulai khawatir pernah sedikit namun seperti dewi Freia, dia juga akan muncul kemenangan di akhir. Freia kebetulan menjadi dewi yang namanya diambil untuk 5 hari dalam seminggu dalam bahasa Jerman, yang “Freitag”. Kata ini akhirnya diteruskan ke Inggris dalam bentuk “Friday”.

Pertempuran berkobar di pusat pengadilan sebagai generasi yang lalu sedang jalan dengan satu baru namun sama Navratilova jelas di atas. Awan di atas campur tangan, mungkin atas nama Steffi atau mungkin hanya karena mereka telah mencapai tingkat yang diperlukan mereka untuk melepaskan diri. Apapun alasannya namun hujan turun dan terganggu pertandingan seperti yang mereka lakukan hari sebelumnya semifinal (antara Becker dan Lendl) dan saat mereka di akhir hari berikutnya antara Edberg dan Becker yang sebenarnya dibutuhkan akan harus selesai pada hari Senin.

Hujan penundaan berlangsung untuk kadang-kadang meskipun tempat dekat menjadi cukup lama bahwa permainan mungkin membutuhkan satu hari lagi untuk menyelesaikan. Karena hal ini telah terjadi hari sebelumnya. Aku, untuk apa peduli saya, merasa cemas selama istirahat dalam aksi yang saya gunakan untuk mempersiapkan diri sandwich bersama dengan secangkir kopi sementara aku mendengarkan gerakan keempat Beethoven 9th symphony. Musik tampak seolah-olah itu bisa menginspirasi ketika aku menunggu untuk pertandingan untuk me-restart. Dalam semua kebenaran tidak butuh waktu lama untuk pertandingan untuk me-restart dan ketika itu, Graf seolah-olah kembali ke bentuk nya kebesaran yang ia tidak benar-benar hilang pada suatu titik tertentu tapi mungkin telah sedikit dilempar dari langkahnya dengan bermain Martina .

Pertandingan dilanjutkan dengan Martina melayani belum Graf tampak seperti dia telah diremajakan dan semua apa yang telah mengadakan punggungnya tapi memori Graf tampak seperti Brunnhilde di “Naik Of The Walkyries” dari siklus Wagner opera, “The Ring Of Nibelungen” . Graf bermain seperti kekuatan yang tak tertahankan yang lebih dari powering obyek bergerak yang telah Navratilova. Itu menjadi pertandingan NavratilovaProfil yang hanya runtuh sebagai Graff melanjutkan untuk tidak hanya mematahkan untuk kembali ke servisnya pada set kedua tetapi kemudian memenangkan 6 pertandingan berturut-turut bahkan sampai pertandingan pada satu set sepotong.

Gelombang perang telah berubah. Ini jelas sebagai titik setelah titik, Graf selalu satu lompatan menjelang Martina, yang tampaknya telah kehabisan kekuatan yang memegang gelarnya. Ini banyak untuk kesenangan semata saya karena ini adalah saat aku telah menunggu, untuk melihat juara baru. Graf bahkan membuat saya berpikir tentang opera Wagner dan karakter wanitanya kekuatan yang menaklukkan dengan surai emas yang panjang dan keindahan halus. Ketiga dan terakhir set dimulai dengan Graf mendapatkan dalam angkatan permainan sementara Martina hanya bisa mencegah atau setidaknya mencoba untuk menunda tak terelakkan namun dalam semua ada alasan mengapa ia akan pergi untuk memenangkan 9 Wimbledon, seperti yang dia lakukan istirahat Graf servisnya pada set ketiga namun itu untuk pengaruh yang kecil. Ini menjadi kasus sejak Graf pergi sama untuk menghancurkan Navratilova 6-1 pada set terakhir untuk mengklaim gelar Wimbledon pertamanya dari 7 dia akan pergi untuk menang. Sudah tampilan megah tenis dibuat lebih sehingga oleh kenyataan bahwa Martina Navratilova punya tidak dalam imajinasi memainkan permainan yang buruk. Saat ia pada kenyataannya telah menunjukkan beberapa gambar yang membuat nomor teleponnya belum pada hari ini Graf hanya keluar melakukan nya.

Graf adalah Wimbledon Champion dan kesenangan semata nya bersama dengan orang-orang dari fans-nya (saya menjadi salah satu dari mereka) dilempar nya raket Dunlop ke tribun yang satu kipas benar beruntung harus dibawa pulang sebagai suvenir sangat sayang. Graf menang namun ada yang lebih dari ini. Karena tidak hanya memiliki dia saja dinobatkan juara Wimbledon tapi dengan cara kemenangannya mewakili pergantian penjaga. Navratilova dan Evert jelas dalam perjalanan mereka keluar dan meskipun mereka akan bermain di untuk tahun lagi. Karena mereka masih memiliki kekuatan fisik untuk menjadi kompetitif tapi pergi adalah hari-hari ketika mereka mendominasi sedangkan sisanya para pemain hanya berharap untuk mengambil apa yang tersisa. Tentu saja Navratilova dan Evert masih dalam mereka untuk memenangkan satu atau dua gelar tapi itu akan menjadi lebih pengecualian dari aturan tersebut.

Steffi adalah riang dalam kemenangan seperti ibunya, yang bersinar dalam kebanggaan orangtua dalam melihat ambisi anaknya mengambil bentuk realitas yang padat. Navratilova, untuk bagian dan untuk kreditnya adalah ramah dengan kekalahan saat ia diteruskan selamat dia Steffi Graf tanpa kebencian sedikitpun. Ini menjadi jelas bahwa satu kerugian tidak akan menodai besar juara Navratilova telah dan masih akan sama 2 tahun kemudian dia akan kembali untuk merebut gelar kesembilan namun itu untuk hari lain. Seperti hari itu milik Steffi Graf, yang telah membuat semua fansnya bangga karena ia telah mampu tidak hanya datang kembali setelah tertinggal 0-2 pada set kedua untuk menang dengan skor akhir 5-7 6-2 6-1 tetapi telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir. Mata Steffi Graf sepertinya sparkle saat ia mengangkat trofi dalam kemenangan di panas matahari dari hari yang terpantul surai emasnya untuk membuatnya tampak seolah-olah itu telah menangkap energi matahari banyak di jalan kinerja cemerlang nya telah di yang khusus final Wimbledon.

Steffi Graf pada titik ini dalam karirnya adalah nomor satu tak terbantahkan tidak saja ia memenangi tiga grand slam tahun ini tapi sekarang sedang diambil sebagai calon yang sangat serius untuk menangkap grand slam. Ini berarti memenangkan keempat turnamen grand slam dalam satu tahun kalender. Navratilova pada kenyataannya telah memenangkan 6 grand slam berturut-turut namun prestasi ini meskipun besar tidak dihitung sebagai grand slam, karena dia tidak berhasil memenangkan semua empat (Australia Terbuka, Prancis Terbuka, Wimbledon, AS Terbuka) dalam satu tahun kalender tunggal . Graf setelah gelar Wimbledon-nya bertanya apa yang dia pikir dari pemain Australia, Margaret Court, yang notabene adalah wanita terakhir yang memenangkan grand slam. Itu menjadi pertanyaan ini yang mendorong Graf untuk membalas dengan pertanyaan sendiri dalam bentuk menanyakan siapa Margaret Court adalah.

Bagi saya, saya tidak pernah menunggu untuk terbuka AS dengan antusiasme seperti saya bahkan pergi keluar dan membeli tiket untuk melihat Graf bermain dengan harapan bahwa saya mungkin bisa mengambil beberapa foto dirinya. Ini menjadi tahun di mana saya mulai belajar fotografi di New York “Fashion Institute Of Technology”. Dalam waktu yang berarti namun antara Wimbledon dan AS Terbuka, aku melihat Steffi Graf memainkan pertandingan dan turnamen yang dia akan menang lain. Semua dalam tahun di mana ia hanya akan kehilangan satu pertandingan lebih banyak berakhir dengan hanya tiga kerugian sepanjang tahun.

Selama sisa musim panas sebagian besar pembicaraan dalam tenis adalah tentang Steffi Graf berada dalam perjalanan untuk memenangkan grand slam dan telah Mats Wilander memenangi Wimbledon daripada tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa pembicaraan akan menjadi sekitar grand slam ganda dalam tenis selama tahun 1988 namun itu tidak terjadi. Ini menjadi kasus yang Mats Wilander tersingkir di perempat final dan karena itu kehilangan harapan untuk memenangkan grand slam sendiri atau setidaknya untuk tahun 1988. 1988 juga khusus untuk menjadi tahun Olimpiade namun tidak seperti kebanyakan tahun mereka tidak akan diadakan di musim panas tapi di musim gugur. Ini diberikan panas yang luar biasa di Korea Selatan yang membuatnya lebih dianjurkan untuk Olimpiade berlangsung akhir September.

AS Terbuka dimulai dan banyak kegembiraan saya, saya melihat semua putaran pertama Graf cocok dan sampai perempatfinal dengan mata terpaku pada set saya namun itu untuk pertandingan nya di perempat final bahwa saya membuat perjalanan kedua ke Flushing Meadows (pertama saya menjadi Stefan Edberg untuk menonton) di Queens, untuk menyaksikan permainannya hidup. Lawan Graf akan Bulgaria Katerina Maleeva yang meskipun pemain yang baik memiliki sedikit jika ada kesempatan realistis mengalahkan Graf, khususnya dalam bentuk Graf sedang bermain masuk aku tidak akan pernah melupakan pengalaman menonton Graf bermain hidup. Dia tampaknya memiliki kekuatan tentang dia dan rahmat di lapangan yang tidak hanya memenangkan poin dan pertandingan tapi kagum hanya untuk dapat melihat dia melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik. Itu menjadi seolah-olah bukan hanya tampilan tenis tapi pameran satu sama lain dari seni pertunjukan. Maleeva untuk perannya, tidak bermain buruk dan bahkan sangat kompetitif di set pertama sampai Steffi Graf mematahkan servisnya sebelum pergi untuk memenangkan set 6-3. Set kedua namun melihat mengakhiri setiap kesempatan pertandingan mungkin punya menjadi sedekat Graf dimenangkan oleh 6-0. Ini hanya menjadi kasus Katerina Maleeva ini (adik Manuela Maleeva) permainan tidak mampu menahan permainan Graf untuk lebih dari beberapa permainan dan meskipun ia tidak bermain buruk, ia hanya jelas kalah.

Selama tahun 1988 AS Terbuka, saya juga harus melihat beberapa wanita lainnya dalam tindakan dalam apa yang mungkin pertandingan lebih menarik karena mereka memegang lebih banyak drama. Salah satu makhluk ini apa yang akan berubah menjadi kemenangan terakhir Chris Evert dalam pertandingan perempat final di AS Terbuka ketika dia kembali dari ambang kekalahan di set kedua untuk pergi untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-6 6-4 6-2. Menurut pendapat saya Namun pertandingan yang paling menarik dari mereka perempat final khusus adalah satu di antara Zina Garrison dan Martina Navratilova. Ini menjadi salah satu yang Garrison seharusnya menang pada set kedua namun biarkan menyelinap pergi belum ditemukan dalam dirinya untuk menang dalam set ketiga dalam pertandingan yang berakhir 6-4, 6-7, 7-5 dalam mendukung. Untuk Garrison game ini pasti paling memuaskan karena dia telah bermain Navratilova sesuatu seperti 21 kali dan masa lalu dan bahkan telah kehilangan pada setiap kesempatan sampai hari itu. Pada pertandingan perempat final yang tersisa, aku melihat Argentina Gabriela Sabatini kekalahan Savchenko dengan skor 4-6 6-4 6-1 untuk mendapatkan tempatnya di semifinal.

Steffi Graf kemudian seiring dengan Gabriela Sabatini, banyak kekecewaan saya tersingkir dari ganda putri meskipun aku bisa mengambil foto yang sangat baik dari mereka berdua dan bahkan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan salah satu pemain yang telah mengalahkan mereka meskipun saya tidak ingat namanya atau banyak tentang dia, selain dia menjadi sangat bagus untuk berbicara dengan. Sebelum itu AS Terbuka, saya belum pernah melihat pertandingan tenis hidup yang membuat semua sukacita besar bagi saya untuk melihat begitu banyak dalam satu minggu. Saya juga harus melihat salah satu pemain favorit saya dalam permainan pria, yang pada waktu itu Stefan Edberg mengalahkan pemain Swedia lainnya dengan nama Carlsson dengan skor 6-0 7-5 6-2 dan meskipun tidak ada yang khusus terjadi di khusus ini cocok, aku ingat seseorang berteriak “seseorang menyerah” pada set pertama.

Bagi saya, saya tidak akan pernah lupa bahwa khusus AS terbuka. Seperti yang saya harus melihat setiap pertandingan perempat final hidup baik pada pria dan wanita yang belum saat yang menonjol dalam pikiran saya yang paling dari semua pertandingan perempat final adalah selama Connors pertandingan Agassi Andre VS Jimmy. Pertandingan ini sebenarnya sedang dimenangkan oleh Andre Agassi dengan relatif mudah meskipun Connors tidak membawanya ke dalam suatu pemutus dasi pada set kedua namun saat datang ketika Connors sedang melayani di ketiga dan akan rusak untuk mengakhiri pertandingan yang penggemar berteriak dari atas di bagian atas paru-parunya “Jimmy Anda legenda, dia pop”. Komentar ini menyebabkan tawa dari beberapa fans sebagai Jimmy Connors sendiri mengambil dua bola ia akan melayani dan hanya memukul mereka dalam arah penggemar meskipun dalam semua kebenaran dia tidak datang bahkan dekat dengan tempat fan ini namun ini hampir tidak titik tetapi untuk menunjukkan rasa terima kasih atas kata-kata dorongan.

Jumat datang dan Graf banyak kekecewaan saya tidak harus bermain Chris Evert di semifinal. Ini menjadi kasus Evert menarik diri dari turnamen, mengklaim cedera yang tidak akan memungkinkan dia untuk bermain di terbaik. Ini menjadi sedih, karena saya ingin melihat perjumpaan antara Graf dan Evert namun itu tidak menjadi namun itu berkat walkover ini bahwa Graf berhasil sampai ke final melawan Gabriela Sabatini, yang telah mengalahkan Zina Garrison oleh 6-4 7-5 di semifinal nya cocok.

Itu makan malam Sabtu dan paling diasumsikan itu akan menjadi tidak hanya kemenangan otomatis, tapi semua orang juga tidak hanya karena cara Graf sedang bermain tapi fakta bahwa dia adalah memacu untuk banyak didambakan grand slam. Sabatini namun tidak berjuang untuk mendapatkan yang jauh hanya untuk menyerah tanpa perlawanan dan meskipun Graf adalah temannya pada saat itu, (saya tidak tahu apakah mereka masih teman saat ini) ini tidak berarti ia akan membiarkan dirinya dihajar hanya begitu Graf bisa memenangkan grand slam. Faktor ini jika sesuatu mungkin telah memotivasi dirinya semua lebih untuk turun sebagai orang yang dicegah Graf dari mendapatkan grand slam.

Pertandingan dimulai dan set pertama pergi ke Graf (6-3) dengan tidak banyak di jalan kesulitan namun juga tidak bisa mengatakan bahwa dia menang dengan mudah. Set kedua namun terbukti menjadi masalah lain bersama-sama sebagai Sabatini mengubah taktik dan mulai pergi setelah menyerahkan kembali Graf dan berhenti berusaha untuk keluar memukulnya. Ini perubahan rencana bekerja dengan baik bagi Sabatini, saat dia berhasil memenangi set dengan 6-3 untuk menarik tingkat dengan Graf pada satu set sepotong. Set ketiga namun melihat Graf kembali ke rencana permainan dan menang meyakinkan 6-1 oleh mengklaim tidak hanya AS Terbuka namun grand slam dalam satu tahun kalender tunggal. Ini menjadi momen yang luar biasa untuk Graf dan semua fans nya. Ketika mereka merayakan kemenangan dan meskipun ia pergi ke kemenangan lanjut yang mencakup grand total 22 kemenangan grand slam, tidak pernah lagi akan dia memenangkan semua empat jurusan dalam satu tahun. Ini meskipun dalam memenangkan tiga grand slam dalam satu tahun kalender tunggal pada lebih dari satu kesempatan di tahun-tahun mendatang belum empat dalam satu tahun adalah suatu prestasi yang ia tidak berhasil mengulangi namun ini jarang mengambil apa pun dari kebesaran karirnya .

Tahun itu juga satu khusus untuk Graf berkaitan dengan itu menjadi satu di mana Olimpiade di mana diadakan. Ini menjadi penting untuk Graf karena tenis baru saja kembali sebagai olahraga Olimpiade setelah absen panjang dan karena profesional sedang diizinkan untuk berpartisipasi untuk pertama kalinya di Olimpiade. Graf, untuk perannya diwakili nya asli Jerman (yang masih belum bersatu dengan Timur) dan memenangkan medali emas dengan sekali lagi mengalahkan Gabriela Sabatini di final meskipun pada kesempatan itu dia melakukannya dengan skor 6-3, 6 – 3.

Graf memiliki tahun yang luar biasa pada tahun 1988. Ini ada ada keraguan tentang namun dia akan pergi untuk memiliki karir yang sama brilian sampai pensiun dari olahraga tenis pada tahun 1999 namun itu tidak sebelum dia telah memenangkan 22 grand slam. Jumlah ini menempatkan dia di atas semua pemain tenis wanita lainnya dengan pengecualian Margaret Court. Graf namun juga harus adil nya masalah seperti campak yang terus keluar dari Australia Terbuka pada tahun 1992 serta masalah hukum ayahnya yang bahkan membuatnya dipenjara karena penggelapan pajak di Jerman namun melalui itu semua dia berhasil menarik melalui .

Tentu saja seperti semua hebat dalam olahraga, ia juga memiliki tahun-tahun perjuangan seperti 91 dan 92 di mana dia hanya memenangkan dua grand slam karena cedera dan lawan yang kuat. Seperti halnya dengan Monica Seles (Yugoslavia) yang bahkan mengambil nomornya satu tempat namun ini memang membuat pertandingan lebih intens. Sebagai dua dari mereka memegang kontes besar seperti Open akhir 92 Perancis yang Seles dimenangkan oleh 6-2 3-6 10-8 atau final Wimbledon 92 yang dimenangkan oleh Graf 6-2 61. Graf-Seles persaingan Namun sayangnya terputus pada bulan April 93 ketika Graf penggemar Steffi di Hamburg dengan nama Gunter Parche menusuk Monica Seles antara tulang belikat dengan pisau boning. Pemangkasan pada kenyataannya menjadi 1,5 cm yang tidak butuh waktu lama untuk menyembuhkan namun itu tetap Monica Seles dari tindakan cukup lama untuk Steffi Graf untuk mendapatkan kembali peringkat nomor satu nya. Adapun Monica Seles, meskipun luka tidak menjadi terlalu dalam atau penyerangnya tidak memiliki apapun intensions nyata serius melukai dirinya, apalagi membunuh dia, tidak mampu kembali ke tenis hingga 1995. Dia bahkan memenangkan Australia membuka tahun berikutnya yang akan kemenangan grand slam terakhirnya. Itu benar-benar menjadi kasus kerusakan yang dilakukan untuk Monica Seles yang telah jauh lebih psikologis daripada fisik.

Graf dan Seles akan pergi untuk bertemu satu sama lain untuk apa yang akan menjadi yang terakhir kalinya di semifinal Perancis Terbuka 1999 yang seperti kebanyakan dari pertemuan mereka sebelumnya adalah salah satu untuk diingat. Pada kesempatan itu Graf keluar di atas dengan skor 6-7 6-3 6-4 untuk membuatnya ke final di mana ia bertemu dan mengalahkan Martina Hingis dengan skor 4-6 7-5 6-2. Sebagai catatan kaki, Martina Hingis pada kenyataannya dinamai Martina Navratilova dengan harapan bahwa dia juga mungkin menjadi pemain tenis. Graf untuk perannya pensiun dari tenis setelah kehilangan final di Wimbledon ke Amerika, Lindsay Davenport dengan skor 4 – 5-7 namun barangkali jauh lebih penting baginya adalah fakta bahwa selama turnamen yang sangat, ia mulai berkencan dengan pria yang kebetulan kehilangan tunggal putra final. Orang ini menjadi Andre Agassi, yang dia saat ini menikah dengan dan tinggal di Las Vegas dengan.

Sebagai catatan kaki atau mungkin hanya rasa ingin tahu, Andre Agassi dan Steffi Graf keduanya menang Wimbledon di 92 namun itu ketika mereka keluar pecundang di final 1999 bahwa mereka mulai berkencan meskipun mungkin dalam arti yang lebih dalam mereka juga keluar sebagai pemenang dari turnamen itu sebagai baik.

Sebagai catatan tambahan, saya ingin mengatakan bahwa itu di tahun 80-an bahwa saya juga mengambil permainan tenis dan itu karena agak terbatas tinggi saya 170 cm yang saya lebih suka menonton tenis wanita untuk mendapatkan ide-ide tentang bagaimana melayani bola dan bermain game. Itu menjadi faktor ini yang membuat saya amati forehand Graf untuk ide-ide tentang bagaimana saya bisa menggunakan saya sendiri ketika pernah saya bermain dengan teman-teman yang sebenarnya tidak berhasil begitu buruk. Saya, juga menemukan diriku berjalan sekitar backhand saya untuk mengatur forehand saya yang hanya pergi untuk menunjukkan bahwa mungkin pria dengan tinggi terbatas dan kekuatan fisik yang terbaik mencoba meniru wanita ketika mereka bermain tenis maka profesional seperti Sampras, Becker, Lendl dan Edberg . Semua yang lebih dari 180 cm dan paling kekar.

Pencarian pacar dan jodoh yang datang:

Leave a Reply


Artikel Pilihan

  • Cari Pacar Khusus Wanita Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Cara Mendapatkan Pacar Buat Cewek

    Buat Cewek, Masih Sendiri atau tidak memiliki pacar adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, kadang kita menginginkan sentuhan dan belaian kasih sayang seorang cowok atau pacar yang menyayangi dan melindungi kita, anda dapat membaca artikel berikut selanjutnya untuk mendapatkan seorang cowok yang anda idamkan. 1. Temuilah Orang – orang baru. Sebelum Anda mendapatkan pacar, Anda harus menemui beberapa orang yang baru. Anda dapat mencoba dan masuk ke hubungan dengan seorang pria. Apabila anda sudah bertemu dengan beberapa orang baru, cobalah anda […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Rahasia Hubungan Cinta Yang Bahagia

    Hubungan seperti pernikahan, percintaan, pacaran, hidup bersama atau salah satu dari jenis serupa dapat dipertahankan dengan catatan kita menjalani dengan senang dan jika beberapa aturan rahasia ini diikuti. Hubungan benar-benar subjektif dan tidak ada aturan yang jelas dan  dapat dijalankan di atasnya, namun mengikuti pedoman tertentu dapat membantu menambah kebahagiaan dalam suatu hubungan. Banyak dari pasangan ini, menggunakan aturan didasarkan pada pengalaman hidup dari banyak pasangan bahagia dan juga pengamatan orang. Ketika dua orang masuk ke dalam hubungan, banyak dari […]

    Read more →
  • Pertahankan Hubungan Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Cara – Cara Membuktikan Cinta Kepada Pasangan Spesial Anda

    Banyak cara untuk membuktikan cinta anda, tidak hanya dengan bicara saja. anda bisa melakukan cara pembuktian cinta anda dengan banyak cara, betapa cintanya anda kepada si dia. bisa di buktikan pada moment – moment tertentu atau dengan memberikan suatu hadiah tertentu kepada pasangan kita. beberapa cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh seorang pasangan kepada kekasihnya untuk membuktikan cinta nya : 1. Dengan Kepercayaan : Kepercayaan dan pengertian yang ada pada diri anda membuktikan cinta anda pada si dia, dengan […]

    Read more →
  • LDR 5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    5 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

    Saat kamu dan dia bersepakat untuk menjalin suatu hubungan jarak jauh, pondasi yang utama dan paling awal dalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan. Jika kamu dan dia sudah sangat siap menghadapi berbagai tantangan yang akan menghadang, maka dapat dipastikan hubungan kamu dengan dia akan berjalan mulus meskipun banyak “batu menerjang”. Untuk dapat mempertahankan hubngan jarak jauh kalian, berikut ada beberapa tips yang dapat membantu kalian dalam menjalani hubungan jarak jauh : Menjaga Komunikasi Teknologi canggih dapat kamu manfaatkan dengan tetap […]

    Read more →
  • LDR 4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    4 Problem yang Biasa Menghadang Hubungan Jarak Jauh

    Namanya juga menjalani suatu hubungan, pasti kamu bukan hanya merasakan manis aja namun kamu juga pasti merasakan pahitnya berpacaran. Terlebih jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau yang terkenal dengan long distance relationship (LDR). Duh, pasti banyak sekali hal yang harus kamu dan dia lewati demi mempertahankan hubungan kamu dengannya. Tak ada yang salah dengan hubungan jarak jauh, namun yang perlu kamu pertimbangkan saat kamu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah mungkin akan banyaknya masalah yang akan muncul. Berikut […]

    Read more →
  • LDR Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Baik

    Menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR – Long Distance Relationship) bukanlah suatu kendala bagi pasangan yang sudah saling memahami untuk memperoleh kebahagiaan. Dengan menjaga komunikasi sebaik-baiknya dapat membuat hubungan cinta jarak jauh kamu tetap mesra dan harmonis. Komunikasi adalah kunci penting dari hubungan cinta jarak jauh ini. Kebanyakan hubungan cinta jarak jauh dapat terjadi karena adanya tuntutan perkerjaan yang harus dilakukan, dan itu semua adalah rasa pengorbanan yang harus dijalani untuk lebih bisa belajar menerima suatu keadaan. Bagi kamu para […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kamu HTSan? Ini Dia Plus Minusnya

    Kenapa ya para jomblo terkadang lebih memilih menjalin hubungan tanpa status yang sekarang ini semakin marak? Kadang mereka melakukannya karena ada pro kontra yang menyertainnya lho. Nah, karena nggak mau ambil resiko akhirnya dipilihlah hubungan tanpa status ini. Berikut adalah plus minus dari hubungan tanpa status, mungkin bisa menjadi panduan buat kamu yang berniat buat menjalani hubungan ini dengan gebetan kamu. Simak ya! Sisi Plus Dia Lebih Memahami Kamu Saat kamu memilih menjalani hubungan tanpa status, hal yang pasti adalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    5 Penyebab Hubungan Tanpa Status (HTS)

    Banyak pasangan yang ingin memiliki hubungan asmara tapi tidak ada ikatan, hal ini bagi sebagian orang sangat mengasyikan. Padahal saat menjalani hubungan dengan seseorang, ada 3 hal yang harus di penuhi yaitu keintiman, gairah bercinta, dan yang terakhir adalah komitmen. Dalam HTS hanya ada satu unsur yaitu nafsu semata, dan tidak adanya komitmen. Nah mengapa bisa terjadi HTSan? Berikut adalah 5 penyebab terjadinya HTS: Faktor Dari Dalam (Internal) Faktor dari dalam biasanya datangnya dari kedua pasangan yang sedang dirundung masalah […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Kamu TTMan Sama Doi? Ini Plus – Minusnya

    Dibilang pacar bukan, dibilang teman tapi kok mesra ya? TTM alias Teman Tapi Mesra memang sedikit sulit menjelaskan status hubungannya. Tidak ada kepastian yang seharusnya dirasakan oleh masing-masing pelaku. Namun nggak sedikit loh yang menjalani status TTMan, dan mungkin termasuk kamu sedang menjalaninya. Padahal kalo dilihat, TTMan malah bisa bikin satu sama lain sakit hati. Nah, untuk itu kamu perlu tahu plus minus hubungan TTM yang mungkin sedang kamu jalani: 1.     Plus Kamu Merasa Dipahami Kamu merasa bahwa kamu sangat […]

    Read more →
  • Hubungan Rumit 3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

    Backstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet. Orang Tua Melarang Pacaran Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai […]

    Read more →