7 Cara Ampuh Memikat Wanita

Cara-Mendapatkan-Wanita-dengan-MudahMenjadi dambaan wanita yang disukai adalah harapan setiap pria. Jika ingin harapan tersebut tercapai, banyak tindakan yang harus dilakukan dalam melakukan pendekatan dengannya. Berikut adalah 7 (tujuh) trik rayuan untuk memikat wanita agar membuatnya mendambakan kamu.

1. Sikap dan Postur Tubuh

Postur tubuh kamu dapat mengkomunikasikan segalanya. Tegapkan punggung dan sedikit tonjolkan dada kamu. Saat berbicara dengan wanita, pastikan posisi kamu jangan terlalu mepet dengan lawan bicara kamu, tapi sedikit lebih ada kedekatan dari jarak yang biasa dilakukan pada umumnya. Jika kamu ingin membuatnya memperhatikan kamu, mundurlah sedikit. Dan jika dia melakukan perubahan gerakan mengikuti kamu, maka itu adalah pertanda bagus.

2. Mata Bertemu Mata

Buatlah mata kamu seakan-akan berbicara bahwa kamu memiliki kekaguman kepadanya. Jangan lupa memberikan sedikit senyuman untuk membuatnya lebih terkesima. Ini cukup ampuh untuk membuat hati wanita menjadi luluh.

3. Berikan Sentuhan

Sebagai awalan, mulailah menyentuhnya di bagian pundak atau tangan pada saat berbicara dengannya. Namun, pada saat melakukannya haruslah di waktu yang tepat untuk menghindari hal-hal negatif yang tidak diinginkan terjadi.

4. Sedikit Lebih Agresif

Pria yang rela melakukan apapun dalam mendapatkan apa yang diinginkannya lebih disukai wanita. Pada fase pendekatan, jika kamu terlihat percaya diri dan tidak kenal lelah mengejarnya, itu bisa membuat kamu menjadi terlihat yang berbeda dari yang lainnya. Selipkan sedikit pujian untuknya.

5. Obrolan yang Mengalir dan Santai

Bahasa tubuh yang tepat tidak akan berpengaruh jika tidak diselingi dengan hal yang dapat membuat situasi menjadi lebih hidup. Buatlah obrolan yang santai tetapi enak dan mengalir untuk diperbincangkan. Jangan memilih topik pembicaraan yang terlalu serius karena bisa membuat keadaan menjadi kaku. Dalam melakukan pembicaraan, pastikanlah kamu menunjukan bahasa tubuh bahwa kamu tertarik kepadanya.

6. Percaya Diri

Tunjukkan kepada wanita idaman kamu bahwa kamu adalah seorang yang penuh percaya diri. Rasa percaya diri akan mebuatnya merasa aman dan nyaman. Jangan sampai terlihat gugup jika berbicara didekatnya, itu akan membuat keadaan menjadi canggung dan tidak enak dirasakan.

7. Positif Thinking

Selain percaya diri, dalam merayu seorang wanita haruslah memiliki pikiran positif dan penuh energi. Ini berguna untuk membuat doi terpikat dengan kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *