5 Cara Tokcer PDKT dengan Kakak Kelas

5_Syarat_PDKT_Sama_Kakak_KelasMerasakan indahnya jatuh cinta adalah hal yang sangat menyenangkan. Pada umumnya, perasaan suka kepada lawan jenis ini muncul pada saat seseorang beranjak di usia remaja. Pernahkah kamu mengalaminya juga? Semua orang hampir mengalami fase menyenangkan seperti itu. Rasa cinta dan sayang kepada lawan jenis pada masa remaja membuat hati berbunga-bunga. Namun, apa jadinya jika yang disukai adalah kakak kelas di sekolah atau kampus? Tentunya, ada perasaan yang mengganjal karena malu dan segan. Seperti apakah cara PDKT dengan kakak kelas dan bagaimana cara mendekatinya? Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah cara tokcer PDKT dengan kakak kelas di sekolah:

1. Cari Tahu Kalau Si Dia Masih Jomblo

Memastikan kalau si dia masih jomblo adalah langkah awal untuk memulai mendekatinya. Untuk mencari tahu, kamu bisa melakukan penyelidikan dari hal kecil dahulu. Seperti bertanya kepada teman-temannya dan memperhatikannya secara diam-diam di sekolah atau kampus. Pastikan lakukan PDKT jika kakak kelas hanya yang masih jomblo saja.

2. Cari Perhatian

Setelah memastikan kalau si dia masih jomblo, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari perhatiannya. Untuk hal ini, banyak  cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Misalnya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama dengannya. Dengan begitu, kamu bisa mencuri-curi perhatian darinya ketika berada di dekatnya.

3. Mendekati Teman-temannya

Dengan mendekati teman-teman dari kakak kelas yang kamu suka, dari situ kamu bisa menggali informasi lebih dalam lagi tentang dirinya. Namun, diperlukan kehati-hatian yang lebih agar langkah ini menjadi mulus dan lancar.

 4. Kepo Jejaring Sosial Doi

Cara tokcer selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari tahu jejaring sosial si dia. Dengan melakukan cara ini bisa membuat hubungan anda dengan doi menjadi lebih akrab. Lakukanlah sedikit rayuan kepadanya melalui Twitter, Facebook, Line atau Whatsapp untuk mengetahui respon si dia. Kamu bisa menggunakan tips PDKT lewat SMS yang bisa kamu sesuaikan dengan jejaring sosial yang kamu gunakan.

5. Mengajak Berkencan

Jika kamu telah mendapatkan respon yang baik dari si kakak kelas, maka langkah yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengajaknya berkencan untuk sekedar mengobrol, seperti ke kantin atau ke tempat yang seru lainnya seusai pulang sekolah atau kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *