3 Penyebab Utama Pacaran Backstreet

cowok selingkuhBackstreet kalau diartikan secara harfiah adalah jalan belakang. Dengan kata lain, backstreet adalah hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Kok diam-diam? Kenapa tidak go public saja? Hematnya, backstreet dilakukan untuk menyembunyikan suatu hubungan dari orang lain. Backstreet biasanya disebabkan oleh orangtua, teman, hingga pacar. Diam-diam kan nggak enak? Terus kenapa masih banyak yang berminat? Berikut adalah alasan banyak orang memilih backstreet.

  • Orang Tua Melarang Pacaran

Banyak sekali orang tua yang melarang anaknya untuk berpacaran. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal. Seperti masih kecil, harus fokus sekolah dulu, hingga perbedaan suku, agama ataupun derajat. Hal ini membuat banyak anak memilih untuk menjalani hubungan backstreet, padahal backstreet bisa diartikan membohongi orang tua. Kenapa begitu? Dengan backstreet, otomatis saat kamu ingin bertemu dengan pacar kamu, kamu akan membuat 1001 alasan untuk bisa dapat keluar rumah dan bertemu pacar backstreet kamu. Padahal cepat atau lambat orang tua pasti akan mencium aroma kebohongan kamu.

  • Menjaga Perasaan Teman yang Suka dengan Pacar Backstreet Kamu

Dengan alasan menjaga perasaan teman kamu, akhirnya kamu menjalani hubungan pacaran backstreet. Kamu akan merasa bersalah jika kamu membuat teman kamu sakit hati apabila temanmu mengetahui bahwa gebetannya itu berpacaran dengan kamu. Padahal bila kamu sembunyi seperti itu malah akan membuat masalah baru. Bagaimana tidak, saat teman kamu mengetahui bahwa gebetannya berpacaran dengan kamu, dia pasti akan sangat marah dan yang pasti persahabatan kamu dengannya akan hancur berantakan.

  • Selingkuh

Banyak juga loh yang menjalani backsteet dari pasangan atau bahasa lainnya adalah selingkuh. Namun perlu diingatkan, jangan deh kamu melakukan hal ini, karena pastinya banyak orang yang akan tersakiti akan tingkah kamu. Ibaratnya “Bangkai tikus mau disembunyikan secerdik apapun pasti deh kecium juga cepat atau lambat”. Nggak mau kan dibilang jahat atau tidak berperasaan?

Berikut adalah keuntungan dan kerugian dari hubungan backstreet:

  • Keuntungan:
  1. Selalu dianggap jomblo sehingga bisa modusi atau dimodusin orang lain.
  2. Tidak diceramahi orang tua karena selalu pacaran bukannya sekolah.
  • Kerugian:
  1. Banyak dosa karena banyak orang yang dibohongi.
  2. Banyak orang mengira kamu jomblo nggak laku.
  3. Tidak bisa curhat ke orang lain saat senang ataupun sedih yang disebabkan oleh pacar backstreet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *